Hai, hai yeorobun!
"Neomu lonely, jigeum neomu happy! Yeayyy!"
- uri giant baby.Tinggalkan jejak chingu ; vote, komen, follow.
Happy reading.
"Ra!" panggil Lucas di koridor sekolah.
Caramel mendekati Lucas. "Apa Cas?"
"Gue minta tolong banget ya tolong kasihin buku ini ke Jaemin. Tadi Baekhyun-ssaem nyuruh gue ngasih buku ini ke Jaemin tapi gue sakit perut banget sumpah! Gue minta tolong yaaaa?"
"Yah Cas, tapi kan---"
"Plisss! Gue minta tolong banget!"
"Bukunya banyak, Cas!" Caramel menyebikkan bibir nya.
"Tolong sekaliiii!!! Gue beneran sakit perut," Lucas memberikan buku yang ada di tangannya ke tangan Caramel. "Lo baik deh, makasih babe!" Bisa aja buaya Hongkong.
Caramel mengehela napas. "Untung temen. Dasar Kingkong Wakanda! Sabar, Ra, sabar huh."
Caramel pun langsung ke kelas Jaemin. Jujur, beban yang dibawa Caramel sangat berat, rasanya Caramel ingin mengumpat saja pada Lucas.
"Astaga Lucas, lo yang bener aja dong! Berat banget gilaaa!" Gerutu Caramel sambil melihat tumpukan buku di pangkuan tangannya.
[Bruk!]
Caramel sudah tidak kuat menopang beban yang ada di tangan nya berat sekali! Buku nya tebal dan banyak!
"Kalau nggak bisa itu minta tolong."
Caramel memutar bola matanya malas. "Iya gue minta tolong ini, Jaemin."
"Gitu dong! Sini bukunya biar gue yang bawa, di suruh Lucas, kan?"
"Nggak semuanya dong, Ra," ucap Jaemin yang melihat Caramel memberikan semua bukunya terhadap Jaemin.
"Terus gimana? Kan kata Lucas gue cuma di suruh nganterin bukunya ke elo, dan udah gue kasih, kan?"
"Bantuin gue bawain bukunya ke perpus, ayo," Mengesalkan. Untung Pak Ketos.
----
"Mau pulang bareng?" Tanya Jaemin yang meletakkan beberapa buku di rak buku tersebut.
"Ya kalo lo mau, ayo-ayo aja, eh tapi lo ada urusan osis nggak? Gue nggak mau nunggu, Taeyong Oppa dan kawan-kawannya bakal tampil di variety show KBS."
"Ada sih, nggak mau nunggu gue aja?" Tawar Jaemin.
"Nggak, gue nggak mau mati kelamaan nunggu."
"Gue usahain cepet deh!"
"Nggak, Jaemin. Gue nggak mau telat nontonnya!" Kukuh Caramel.
"Mau ya?"
"Nggak! Pokoknya gue mau langsung pulang!"
"Emang nggak bisa nonton live streaming nya?"
"Bisa, tapi gue nggak ada kuota."
"Gue hospotin deh bebas mau lo pake apaan scroll ig? Gas! Download video yutub? Gas! Download game? Gas! Download drakor? Gas! Terserah deh pokoknya, kuota gue banyak."
Caramel tersenyum penuh kemenangan. "Deal! Gue tungguin lo di UKS."
"Jaringannya nyampe kan ke UKS?"
"Tenang."
"Sip!"
Hehe ada mau nya Caramel ini ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Foto Polaroid | Na Jaemin [END ✅]
FanfictionPagi yang sial, paketnya kesasar di rumah orang lain, dan pingsan ketika mengetahui paketnya yang berisi '25 pcs Foto Polaroid Actor Na Jaemin' yang ia beli di online shop ternyata kesasar di rumah sang Idolanya sendiri! Kaget? Tentu. Tidak menyangk...