Happy Reading
-
-
-
Rassya dan Ratu kini sudah sampai di depan rumah Ratu, hujan pun hanya tinggal gerimis kecil.
"Masuk dulu aja, nanti gue pinjemin baju Abang gue!" titah Ratu, kemudian masuk ke dalam dan mengetuk pintu rumah nya.
Tok tok tok
Cklek'
Dewi terkejut ketika melihat Ratu dan Rassya basah-basahan karena kehujanan, ditambah lagi Dewi bisa menebak jika anak nya sedang bersedih.
"Kalian kenapa hujan-hujanan?" tanya Dewi panik.
"Iya tante, maaf!" jawab Rassya sambil menganggukan kepala nya.
Kemudian Dewi membawa Ratu dan Rassya kedalam dan menyuruh untuk mengganti pakaian nya, takutnya masuk angin lalu jatuh sakit.
"Lah, kok sama Rassya?" tanya Jefan sambil menuruni anak tangga.
Rassya kebingungan.
"Bang, pinjemin si Rassya baju! Takutnya dia masuk angin!" titah Ratu, kemudian ia naik ke atas untuk ganti baju.
"Yaudah, ayo ikut gue ke kamar!" ajak Jefan.
Kemudian Rassya mengikuti Jefan untuk pergi ke kamar nya.
Sementara Dewi menyuruh Hanum untuk membuatkan teh anget untuk Rassya dan Ratu.
Sekitar 15 menit, Ratu keluar dari kamar nya sambil mengeringkan rambutnya yang basah menggunakan handuk.
Tak lama Rassya juga baru keluar dari kamar Jefan.
"Jaket lo nanti ya gue balikin! Gak mungkin juga sih gue balikin dalam keadaan basah." ujar Ratu.
"Iya santai." kata Rassya.
Tak lama Hanum membawakan dua gelas teh hangat, lalu di simpan diatas meja tamu.
"Ayo diminum dulu." ujar nya, lalu pergi lagi ke dapur.
Rassya dan Ratu duduk di kursi tamu, kemudian mengambil teh hangat nya untuk diminum.
"Jadi, kenapa lo tadi bisa hujan-hujanan di taman?" tanya Rassya sambil menyimpan gelas nya di atas meja yang ada didepan nya.
"Tadinya gue udah janjian sama Clay, cuma dia gak dateng." jawab Ratu dengan nada kecewa.
"Hah? Gak dateng? Emang nya lo gak ngabarin dia?" tanya Rassya kaget.
Ratu menyimpan gelas nya.
"Udah kok, cuma gak ada jawaban aja! Mungkin emang sengaja kali dia becandain gue." ujar Ratu tersenyum sinis.
Rassya tampak kebingungan, biasanya Clay tidak seperti itu jika janjian dengan siapa pun. Sebenarnya apa yang terjadi dengan Clay? Apa dia baik-baik saja?
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA✔
Genç KurguPerasaan itu susah ditebak. Kita gak akan tau kemana perasaan ini sampai kepada seseorang yang tepat atau tidak. Perasaan tidak bisa dikendalikan. Ada waktunya kita merasakan jatuh cinta pada seseorang tanpa direncanakan, karena semua nya berjalan d...