Happy Reading
-
-
❤❤❤
Ratu, Sandrina dan Delvira sedang berada di kantin sekolah. Tak lama kemudian Ratu melihat Clay bersama Agatha sedang jajan bersama menuju kantin.
"Tuh tuh perhatiin si cewe picik yang sama si Clay." kata Sandrina sambil menatap sinis Agatha.
"Kita perhatiin aja gelagat dari tuh cewe, ada yang mencurigakan apa enggak!" kata Delvira.
Tak lama kemudian sambil menatap Ratu dengan tersenyum puas, Agatha meraih tangan Clay dan langsung menggenggam nya.
"Sabar sabar." batin Ratu.
Sandrina melotot kearah tangan Agatha yang sedang menggenggam tangan Clay. "Hilih, gue pengen deh sekali-kali sleding tuh cewe! Pamer banget."
"Kok jadi lo yang emosi sih? Kan harusnya ini nih." sindir Delvira sambil melirik Ratu.
Ratu juga sepertinya sama kesal nya dengan Sandrina, tanpa Ratu sadari ternyata ia sedang meremukan cup es nya sendiri sehingga air nya tumpah kemana-mana.
"Gue duluan." ketus Ratu yang kemudian pergi meninggalkan kedua sahabat nya.
Kini Sandy dan Rassya sedang makan bakso bersama di pojok kantin langganan mereka.
"Boleh gabung?"
Rassya menoleh keatas, tampak nya ada Emil, Alfa dan Albi yang datang menghampiri mereka berdua.
"Tumben." sindir Sandy.
"Yeh nih anak, buat baik salah bikin ulah salah!" kata Albi sewot.
"Biasa aja dong, pms lo!" kata Sandy yang tak kalah sewot.
Rassya mengangguk, akhirnya mereka bertiga duduk bersama dengan Rassya dan Sandy.
"Kurang Clay." gumam Sandy.
"Akhir-akhir ini kalau gue liat si Clay sama si Agatha mulu." pikir Albi sambil mengunyah makanan nya.
"Bayi gede." kata Alfa.
"Ratu gimana? Dia udah baik-baik aja kan?" tanya Emil yang mencoba mengalihkan pembicaraan.
Rassya menatap aneh Emil, karena mendadak mengalihkan topik pembicaraan antara Albi dan Sandy.
"Ya udah gak apa-apa sih, cuma gara-gara si Agatha yah pertemanan kita sama Clay jadi gak kaya dulu lagi." jelas Rassya.
"Cewe gue juga akhir-akhir ini sendiri mulu." celetuk Alfa.
"Bilangin noh ke cewe lo, awas cuma di manfaatin doang sama si cewe itu." saran Sandy.
"Astagfirullah suudzon." sindir Albi melirik Sandy.
"So tobat lo!" sindir Sandy.
Kini Syella sedang dikelas sendirian, tak lama kemudian Clay dan Agatha datang ke kelas.
"Gue ke toilet dulu ya." kata Clay yang kemudian pergi saat Agatha sudah duduk di bangku nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA✔
Teen FictionPerasaan itu susah ditebak. Kita gak akan tau kemana perasaan ini sampai kepada seseorang yang tepat atau tidak. Perasaan tidak bisa dikendalikan. Ada waktunya kita merasakan jatuh cinta pada seseorang tanpa direncanakan, karena semua nya berjalan d...