2

594 42 0
                                    

Happy Reading

-

-

-

Sementara dikelas daritadi Clay merasa bahwa diri nya merasa tidak tenang, yang ia rasakan kali ini sangat mengganggu pikiran nya.

"Lo kenapa ngab?" tanya Sandy.

"Kenapa apanya?" ujar Clay yang kembali bertanya pada Sandy.

"Yeh ditanya malah nanya balik, ada yang lo pikirin ya?" tanya Sandy menebak.

"Mikirin apaan sih?" tanya Rassya yang ikut nimbrung obrolan Clay dan Sandy.

Clay terdiam.

"Gue khawatir sama Ratu." ujar Clay dalam hati.

"Gak kok!" ujar Clay.

Sementara Rassya dan Sandy langsung mengangguk paham, karena jika dipaksa maka akan menjadi masalah untuk mereka berdua, karena Clay adalah tipekal orang yang tidak bisa dipaksa.

###

Emil dan Ratu berhasil mengambil buku paket Bahasa Indonesia yang terdapat di rak bagian atas.

Emil langsung membawa semua buku paketnya sendirian, sementara Ratu yang khawatir melihat Emil membawa buku sebanyak itu langsung memegang tangan nya.

Emil refleks menatap Ratu kemudian beralih pada tangan nya yang dipegang oleh Ratu.

"Eh maaf mil." ujar Ratu gugup.

"Kenapa?" tanya Emil sambil menghela nafas nya, mencoba menyembunyikan rasa canggung nya.

"Biar gue bantuin, masa lo bawa sendirian sebanyak itu." jelas Ratu.

"Gue kan cowok, gak apa-apa kali! Takutnya lo berat." tolak Emil.

"Gue kan wakil ketua kelas, udah tugas gue bantuin lo!" tegas Ratu sambil mengambil setengah buku paket yang berada di tangan Emil.

Emil hanya mengangguk, kemudian mereka berdua langsung pergi ke kelas.

"Langsung dibagikan ya, permeja satu buku aja! Ibu mau ambil buku absen di ruang guru dulu." titah Hana, kemudian pergi meninggalkan kelas.

Emil dan Ratu mengangguk, kemudian Emil membagikan buku nya di bangku jajaran cowok, sedangkan Ratu dijajaran cewek.

Ratu yang sedang fokus membagikan buku paket nya di tiap meja langsung tersandung oleh kaki seseorang, dan membuat diri nya terjatuh dengan beberapa buku paket berantakan dilantai.

Ratu langsung jadi bahan candaan seisi kelas.

"Makanya, kalau jalan pake mata! Kesandung kan jadinya." sindir Agatha, gadis berkulit putih dengan rambut panjang rapi yang duduk paling depan dibarisan tengah.

Dengan cepat Emil lari menolong Ratu, sedangkan Sandrina membantu membereskan buku paket yang berserakan dilantai.

"WOY! JUSTRU LO YANG SENGAJA BIKIN RATU JATUH!!" bentak Sandrina.

LUKA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang