Happy Reading
-
-
🐩🐩🐩
Keesokan harinya, Ratu, Sandrina dan Delvira berangkat ke sekolah bersama.
Ternyata, pada saat datang ke kelas seluruh siswa dan siswi sedang berkerumun di dekat papan tulis.
"Ada apaan sih?" tanya Sandrina.
Ratu dan Delvira pun malah kebingungan, akhirnya mereka menghampiri kerumunan yang ada di dekat papan tulis.
Ternyata disana ada selembaran kertas yang tertulis.
'Pengumuman, Agatha terkena penyakit kanker darah! Tolong ya guys, kasianin dia.'Ratu tidak menyangka ada orang sejahat itu yang tega menuliskan hal seperti ini.
Agatha sedang menangis dibangku sambil ditemani oleh Syella.
Ratu langsung menghampiri Agatha dan Syella, disusul oleh Sandrina dan Delvira."Agatha." panggil Ratu pelan.
"APA?! MAU KASIANIN GUE JUGA HAH? GA USAH SO BAIK LO!" bentak Agatha yang mendorong Ratu dengan keras, untung Emil langsung menolong Ratu dengan sigap.
"Apaan sih lo, kasar kaya gitu! Maksud Ratu itu baik!" kata Sandrina ketus sambil menatap sinis ke Agatha.
"Berani gak usah keroyokan dong!" kata Syella yang mendorong Sandrina.
Tak lama kemudian Rassya, Sandy, dan Clay datang ke kelas. Kemudian mereka melihat tulisan yang ada di papan tulis lalu menghampiri Agatha dan yang lainnya.
"Clay." tangis Agatha sambil memeluk Clay dengan erat.
Clay begitu kesal ketika melihat tulisan yang berada di papan tulis, maksudnya apa orang itu menulis hal seperti itu? Untuk apa? Tujuan nya apa?
Clay langsung menatap tajam Ratu kemudian menghampiri Ratu.
"Lo kan yang nulis di papan tulis itu?" tanya Clay dengan tegas.
Ratu kebingungan, mengapa jadi dirinya yang tertuduh.
"Apaan sih Clay! Ratu berangkat bareng sama kita-kita! Mana mungkin dia nulis kaya gituan, gak penting!" bela Sandrina.
"Lo, gak usah ikut campur!" ujar Clay menekan perkataan nya sambil menunjuk Sandrina.
Rassya tak terima sang kekasih ditunjuk-tunjuk seperti itu, ia segera menepis tangan Clay dengan kasar. "Santai dong!"
"Maksud lo apa sih Clay?" tanya Ratu kebingungan.
"Gak usah sok bego lo! Cuma lo sama gue yang tau Agatha sakit kanker darah!" jawab Clay dengan suara yang meninggi.
"Tapi gue beneran gak tau apa-apa! Yang Sandrina bilang itu bener kok!" kata Ratu mencoba melepaskan.
Clay tersenyum sinis.
"LO KALAU KESEL SAMA GUE, GAK USAH BAWA-BAWA AGATHA! LO MARAH KAN, KARENA SEKARANG AGATHA YANG SERING DIUTAMAIN, BUKAN LO? TERNYATA GINI YA SIKAP ASLI LO." bentak Clay.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA✔
Teen FictionPerasaan itu susah ditebak. Kita gak akan tau kemana perasaan ini sampai kepada seseorang yang tepat atau tidak. Perasaan tidak bisa dikendalikan. Ada waktunya kita merasakan jatuh cinta pada seseorang tanpa direncanakan, karena semua nya berjalan d...