Happy Reading
-
-
-
Katanya, yang mampu mengerti perasaan sendiri hanya diri sendiri.
Bahkan ketika kita terluka, cuma kita sendiri yang bisa menyembuhkan.Apa bisa?
Bahkan luka yang dirasakan begitu banyak, bukan hanya satu gores.
Beberapa goresan yang tersirat justru mengartikan bagaimana luka yang kita rasakan, apa terlihat biasa saja atau mungkin begitu sakit.Gue tau, tiap manusia diberikan berbagai macam masalah dan cobaan dalam hidup nya lalu akan ada jalan keluar nya untuk menyelesaikan masalah nya.
Nama gue Safira Ratu Sofya, saat ini gue baru aja naik kelas menjadi kelas 3 SMA. Banyak hal yang gue lewati sampai gue tumbuh sebagai remaja dan menjadi seperti ini.
Gue kadang selalu mengeluh tentang takdir gue sendiri, selalu gagal dalam masalah asmara, gue selalu melakukan segala hal sendiri, merasakan rasa sakit sendiri dan terkadang gue ngerasa begitu iri melihat betapa harmonisnya keluarga orang diluar sana.
Meskipun mengeluh, gue tau jika hal itu gak akan merubah takdir gue.
Mungkin banyak orang diluar sana mengalami masa sulit melebihi masalah yang gue hadapi saat ini.Papa gue bernama Indra Drajat, dia bekerja sebagai manager di sebuah perusahaan sedangkan Mama gue bernama Dewi Rahayu, dia mempunyai beberapa cabang butik di Bandung, Jakarta, dan Bogor.
Gue dibesarkan tanpa kasih sayang mereka, mereka hanya ngasih gue sesuatu berupa materi. Bahkan saat ini gue jadi sadar, hanya dengan berupa materi pun gak akan cukup buat gue ngerasa bahagia.
Dari usia gue 6 tahun sampai sat ini pun, gue diurus sama Bi Hanum, seorang pembantu yang sudah bekerja hampir 8 tahun, namun bagi gue Bi Hanum bukanlah pembantu, dia udah kaya Ibu kedua gue.
Dia ngajarin gue banyak hal, bahkan cuma dia dan Abang gue, Jefan Nathanio yang mengerti bagaimana gue.Abang gue sendiri saat ini kuliah di IPB Bogor, tepatnya sudah memasuki semester dua. Bang Jefan juga memilih untuk menyelesaikan kuliah nya sampai lulusan D3 jurusan komunikasi dan informasi.
Safira Ratu Sofya
Jefan Nathanio
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA✔
Teen FictionPerasaan itu susah ditebak. Kita gak akan tau kemana perasaan ini sampai kepada seseorang yang tepat atau tidak. Perasaan tidak bisa dikendalikan. Ada waktunya kita merasakan jatuh cinta pada seseorang tanpa direncanakan, karena semua nya berjalan d...