Happy Reading
-
-
👻👻👻
Ratu daritadi menunggu Clay karena sudah hampir 30 menit ia belum kembali. "Clay mana sih."
Tak lama seorang pelayan cafe datang sambil memberikan total harga makanan yang Ratu dan Clay pesan, akhirnya Ratu yang membayar semua pesanan tersebut.
Setelah membayar pesanan nya, Ratu mencoba menghubungi Clay namun tak kunjung ada balasan.
"Apa dia ninggalin gue ya." gumam Ratu sambil berpikir.
"Ratu."
Ratu pun langsung berbalik berharap yang datang memang Clay, namun ternyata yang datang adalah Emil dan kedua sahabatnya.
"Emil."
"Kita gak disapa nih?" tanya Albi menyindir.
Ratu tersenyum tipis. "Hai."
Albi dan Alfa hanya membalas dengan senyuman.
"Kayanya kita berdua kebawah duluan yah Mil, bye Tu kita duluan!" pamit Albi yang langsung menarik jaket Alfa.
Ratu hanya mengangguk sedangkan Emil hanya membalas dengan senyuman.
"Lo sama siapa? Bukannya tadi di telpon katanya sama si Clay?" tanya Emil.
Ratu terdiam, dia mencoba menahan air matanya lantaran dada nya terasa sakit dan sesak atas perlakuan seenaknya dari Clay.
Ratu menangis.
"Tu, kok lo nangis sih?" tanya Emil panik.
"Gue mau pulang!" jawab Ratu sambil menangis.
"Yaudah biar gue yang anterin lo balik." kata Emil yang langsung memegang tangan Ratu.
"Luka ini lebih sakit daripada luka yang sebelum nya."
Dewi menutup butik bersama para karyawan nya, karena takut pulang kemaleman apalagi dirinya merasa lelah sepanjang hari.
"Hallo mbak." sapa Linda, ibu nya Clay yang tiba-tiba datang menghampiri Dewi.
"Eh Mbak Linda, habis darimana?" tanya Dewi.
"Baru dari Supermarket, aduh biasalah belanja kebutuhan sehari-hari." jawab Linda.
"Oh begituu." kata Dewi sambil tersenyum.
"Ratu gimana kabar nya? Udah lama dia gak main kerumah." tanya Linda antusias.
"Alhamdulillah baik kok, Clay juga suka ke rumah kok." jawab Dewi.
"Clay suka cerita kalau selalu serapan di rumah Mbak Dewi, maaf ya Mbak malah jadi merepotkan." kata Linda.
"Gak apa-apa, justru saya berterima kasih sama Mbak. Maaf kalau Clay jadi kerepotan harus antar jemput Ratu." kata Dewi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA✔
Teen FictionPerasaan itu susah ditebak. Kita gak akan tau kemana perasaan ini sampai kepada seseorang yang tepat atau tidak. Perasaan tidak bisa dikendalikan. Ada waktunya kita merasakan jatuh cinta pada seseorang tanpa direncanakan, karena semua nya berjalan d...