DI PETIK DARI LIRIK "MIDNIGHT BLUE" B.I (DONATION PROJECT) - 131 LABEL OFFICIAL
Kisah perjalanan cinta Kim Jongin dan Oh Sehun berlanjut pada saat keduanya kembali di pertemukan dengan perantara si bontot keluarga Kim yaitu Kyungsoo memaksa ingin di temani belanja dengan alasan agar di beri izin sang ibu keluar rumah di tengah ujian semesternya.
Padahal itu alibi saja, sejatinya si bibir berbentuk hati itu hanya ingin di bayarkan hasil belanjanya oleh sang kakak. Sudah tahu jika kakaknya yang tinggi bak raksasa namun tampan itu pengangguran. Uang saku di jatah oleh ibu negara, tapi sudah sok ingin membalanjakan sang kesayangan di istana mereka.
"Ayah bilang kau bertemu orang baru di pesta kemarin malam.." kata Kyungsoo sambil memilih beberapa kaus-kaus yang warnanya sama hanya saja motif dan gambar berbeda, Hitam.
"Tidak sengaja saja." Jawab Jongin seadanya, dia terlalu malas mengurangi tenaga dengan banyak bicara karena mengerti jika si bontot ini belanja bukan hanya mampu menghabiskan isi dompet tapi juga bisa melupakan jam yang terus berputar. Ujung-ujungnya ia yang jadi sasaran empuk sang ibu marah-marah di rumah
"Jangan berbohong. Ayah bilang kau tampak ramah, apa kalian saling kenal sebelumnya?" tanya Kungsoo sekali lagi kini sedikit memperhatikan hyungnya yang hanya berdiri malas-malasan melihatnya.
"... Hyungggg! Jawab aku.." desak Kyungsoo menghampiri Jongin yang masih saja diam memperhatikan tingkah laku adik manisnya itu
"Aku tidak mengenalnya, dia tidak sengaja tersenggol Kris hyung. Lalu aku membantunya.." jawab Jongin membenarkan letak belanjaan sang adik ke arah tangan yang tak di rangkul si bontot itu. Karena sebelah tangannya lagi sudah di rangkul secara paksa dengan sedikit erat lalu mengarahkannya keluar dari toko
Mungkin, topik pembahasan kakaknya Jongin dan si orang baru di pesta lebih seru untuk di pilah-pilah kisahnya darikan memilih beberapa baju mahal lainnya.
"Lalu kenapa hyung yang menolong? Kenapa tidak Kris hyung saja?" tanya Kyungsoo lagi, kini raut wajahnya penuh antusias untuk mengetahui lanjutan cerita sang kakak, karena sungguh Jongin dan cerita sangat tidak bersahabat.
Ini hal yang ajaib jika kakak penganggurannya itu mau bercerita dengannya. Meskipun Kyungsoo begitu manja dengannya, namun Jongin sangat jarang untuk membagi kisah hidupnya bahkan sudah setua ini.
"Ya karena aku ingin membantu saja.." jawab Jongin lagi masih dengan sabar mengikuti adik kesayangannya yang berjalan mengajaknya masuk ke sebuah stan makanan cepat saji di salah satu pusat perbelanjaan besar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Love (Kaihun) BL -END
RandomTentang si lelaki tampan yang begitu mencintai lelaki manisnya... dan Tentang si manis yang begitu memuja kekasih tampannya... serta bagaimana cara mereka menjalani biduk rumah tangga di mulai dari nol bersama... ini cerita mengandung unsur #HOMO #G...