Saat di ruang makan pun, Lucifer memberitahu bahwa Grayfia di lamar oleh Alex.
Grayfia yang mendengar ini pun tidak bisa tidak bahagia.
Dan Ciel yang mendengar ini pun juga ikut bahagia, karena dia akan memiliki saudari untuk membantu nya di ranjang.
Setelah memberi tahu kan informasi ini, maka Lucifer memutuskan bahwa keluarga Lucifuge akan bersatu dengan keluarga utama, yaitu Lucifer. Tentu saja ini dengan saran yang ia terima dari Alex.
Tapi, sayang nya ada yang tidak setuju dengan pendapat Lucifer. Ia adalah satu-satunya anak nya Lucifer Rizevim Lucifer. Tapi, mereka tidak ada yang tau apa yang akan di rencanakan oleh nya.
Ya kecuali Alex dan Ciel yang sudah tau dia akan melakukan apa.
Dan semalaman itu mereka melakukan pesta besar-besaran, karena pemersatu an keluarga utama (Lucifer) dengan keluarga cabang (Lucifuge) .
*****
Time skip
Saat ini Alex, Ciel dan keluarga Lucifer dan Lucifuge, atau yang sekarang keluarga besar Satan, sedang melakukan makan malam bersama.
Informasi penyatuan keluarga utama (Lucifer) dengan keluarga cabang (Lucifuge) belum ada yang tau.
Rencana nya Lucifer akan melakukan rapat dengan maou lain nya, serta menginformasikan tentang penggabungan keluarga nya.
Time skip
Setelah selesai makan malam Alex, Ciel, Lucifer, Lilith, dan Grayfia menuju ke ruang kerja nya Lucifer untuk membahas lebih lanjut tentang pernikahan nya.
*****
Saat ini mereka sudah berada di ruang kerja Lucifer.
"Jadi Ark, aku bertanya sekali lagi, apa kah kau bisa menjaga Grayfia?" Tanya Lucifer dengan serius, karena Grayfia sendiri sudah di anggap sebagai putri nya sendiri.
"Aku akan selalu siap kapan pun itu" Ucap Alex dengan yakin
"Ara-ara, seperti nya kita mendapatkan seorang menantu yang sangat perhatian ya" Ucap Lilith
Lilith adalah Wanita yang memiliki Tinggi 1,8 Meter, Memiliki 3 ukuran 88-54-87. Memiliki rambut hitam dengan tanduk dengan ujung nya yang berwarna sedikit kemerahan dan mata yang berwarna merah. Dia sering kali berpakaian hitam layaknya Ratu dengan aksen sedikit kemerahan.
"Aku akan menganggap itu sebagai pujian" Ucap Alex
"Dan juga aku mendengar dari Fia-chan, bahwa kau sudah memiliki pasangan. Apa kah itu benar?" Tanya Lilith
"Umm, itu benar" Ucap Alex jujur
"Dan Ciel tidak mempermasalahkan nya, jika aku memiliki wanita lain" Lanjut ucap Alex
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER
FanfictionIni berkisah tentang seorang yang mati ketabrak mobil yang sedang rem blong saat sedang menyelamatkan seorang gadis yang sedang menyebrang. Saat dia membuka mata nya kembali, dia melihat sekeliling. Dia melihat bahwa dia berada di tempat yang tidak...