CH 73

298 35 20
                                    

Kembali ke Alex

Saat Alex mengeluarkan aura pembunuh nya.

Tiba-tiba muncul sebuah lingkaran sihir yang berasal dari Fraksi Surga.

Dari lingkaran sihir itu muncul tiga orang.

Satu pria tua, dan di belakangnya ada sepasang perempuan yang mengenakan pakaian tempur nya.

"Tuan Alex harap menahan aura anda, karena aura anda dapat menyebabkan kehancuran bagi planet ini" Ucap pria tua itu

Semua orang (?) Dari Fraksi Surga dan Fraksi Fallen Angel yang melihat orang yang datang.

Mereka merasakan bahwa air mata mereka tidak dapat lagi terbendung.

"A-ayah! Kau masih hidup!" Teriak mereka dengan nada yang tidak percaya

Dewa Alkitab yang melihat anak-anak nya hanya bisa diam, dan menunggu jawaban dari Alex.

"Pak tua kah? Apa kah kau akan menghentikan sang kaisar ini?" Tanya Alex dengan nada dingin

"Tidak tuan, saya tidak berani" Ucap Dewa Alkitab

"Tapi, jika tuan mengeluarkan aura anda, seluruh dunia akan mati dalam tekanan anda" Lanjut ucap Dewa Alkitab

Kemudian Alex langsung menarik kembali aura nya.

Semua orang (?) yang ada di seluruh dunia pun bisa menghela nafas dengan lega.

Karena mereka sudah terbebas dari tekanan yang mematikan.

Kemudian muncul lingkaran sihir milik keluarga Greymory di dekat mereka.

Dari lingkaran sihir itu muncul dua sosok.

Sosok itu adalah Rias Greymory dan Issei sang Kaisar Naga Merah.

"Kakak tekanan apa tadi?!" Tanya Rias

"Dan kami tidak menemukan Gasper dimana pun" Ucap Rias

Sebelum Sirzechs bisa menjawab, Alex telah mengambil alih pembicaraan.

"Gasper? Apa kah makhluk menjijikan ini ada lah dia?" Tanya Alex dengan memainkan kepala yang masih ada di tangan nya.

Rias yang melihat ini pun tidak bisa tidak menahan amarah nya.

"KAU!"

"*cekikikan* apa? Tidak terima?" Tanya Alex dengan nada merendahkan

Rias pun langsung mengeluarkan aura penghancur nya, dan siap untuk merapalkan mantra.

Namun saat hendak melepaskan nya, ia di hentikan oleh kakak nya.

"Tenang dulu Rias" Ucap Sirzechs

"Tapi kak!"

"Tenang dulu biar ku urus" Ucap Sirzechs

Kemudian ia pun langsung melihat ke arah Alex dengan tatapan dingin.

"Bagaimana kalau kita melakukan rating game?" Ucap nya dengan nada dingin

Alex yang mendengar ini pun hanya bisa ketawa.

"Hahahaha"

"Baik lah, aku terima ini" Ucap Alex

Tak lama kemudian, di belakang Alex muncul sebuah lingkaran sihir keluarga Phoenix.

Dari lingkaran sihir itu keluar lah seorang pria dan juga seorang anak perempuan.

Mereka adalah Riser dan adik perempuan nya.

Rias yang melihat mereka hanya bisa geram.

"Hmmm? Kalian datang di waktu yang pas" Ucap Alex kepada mereka berdua yang baru datang tanpa melirik ke belakang.

GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang