Mayat tanpa kepala semua iblis pun lenyap tak tersisa, tanpa mayat atau pun abu.
Anak perempuan itu yang melihat ini pun menjadi terkejut, takut sekaligus lega karena ada yang menolong nya.
"Hai, kamu tidak apa-apa?" Tanya Alex ke anak perempuan itu
"U-um, aku baik-baik saja" Ucap nya
"Terima kasih" Lanjut ucap nya
Anak perempuan itu memiliki ciri-ciri tubuh anak usia 10-12 tahun Berambut Pirang berantakan diikat kuncir kuda. Memiliki pupil mata kuning keemasan.
Dia juga mengenakan baju Gadis kuil (Miko) dengan beberapa aksen jahitan merah di pergelangan tangan dan beberapa bagian di tubuh. Serta memakai sandal dan tabi putih di kaki.
"Tidak usah di pikirkan~" Ucap Alex
"Ngomong-omong kenapa kamu keluar sendirian?" Tanya Alex
"Sebenarnya... "
FLASHBACK
Di sebuah kuil, tepat nya di bagian teras belakang, terdapat dua Yokai rubah (Kyuubi) perempuan dan anak kecil.
Ciri-ciri mereka sangat lah mirip, kecuali Yokai perempuan itu memiliki body yang cukup menggairahkan.
Yokai rubah yang dewasa sedang menikmati teh dan cemilan yang ada di atas nampan.
Sedangkan yokai rubah anak perempuan sedang bermain dengan bola nya.
Tapi yokai rubah anak perempuan itu terlihat bosan dengan mainan nya.
Sang ibu nya yang melihat ini pun hanya bisa menghela nafas dan tersenyum.
"Kunou, kemari sebentar~" Ucap Ibu nya kepada anak nya
"Ya bu" Ucap yokai rubah anak perempuan yang di panggil Kunou.
Kunou pun mendekat ke ibu nya.
"Kunou apa kah kamu ingin jalan-jalan ke luar?" Tanya ibu nya
Kunou yang mendengar itu pun memiliki senyuman yang lebar dan ekor yang bergoyang-goyang.
"Apa kah bisa bu?!" Tanya Kunou dengan mata berbinar
"Tentu saja sayang~" Ucap Ibu nya
"Yey!" Teriak Kunou dengan gembira
"*cekikikan* tapi ibu akan memanggil pengawal untuk kita" Ucap Ibu nya
"Haik!"
Kemudian ibu kunou pun keluar dari halaman belakang ke halaman depan untuk memanggil pengawal untuk mengawal perjalanan mereka.
Beberapa menit kemudian, ibu nya Kunou telah kembali.
"Mari kita jalan-jalan Kunou~" Ucap Ibu nya
"Baik bu~"
Kemudian mereka berdua pun pergi ke gerbang perbatasan dunia ghaib dengan dunia manusia.
Saat di gerbang perbatasan, terdapat satu kelompok kecil yang berisikan Tenguu.
Saat salah satu Tenguu melihat bahwa duo Kyuubi telah tiba, ia pun menyapa mereka.
"Selamat siang Yasaka-sama, Kunou-sama" Ucap salah satu Tenguu yang merupakan pemimpin kelompok itu yang di ikuti oleh bawahan nya.
"Siang juga" Ucap Kunou dengan semangat
"Kunou, sebelum itu lebih baik kita menyembunyikan telinga dan ekor kita~" Ucap Yasaka
"Baik bu~"
Kemudian semua fitur milik youkai mereka pun menghilang untuk bisa membaur ke dalam masyarakat biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER
FanficIni berkisah tentang seorang yang mati ketabrak mobil yang sedang rem blong saat sedang menyelamatkan seorang gadis yang sedang menyebrang. Saat dia membuka mata nya kembali, dia melihat sekeliling. Dia melihat bahwa dia berada di tempat yang tidak...