Kembali di masa saat Alex dan keluarga akan pulang.
"Jadi, Diablo gimana?" Tanya Alex kepada Diablo setelah ia menyesap teh nya.
"Nyonya muda sehat tuan" Ucap Diablo
"Bagus lah kalau dia sehat~" Ucap Alex
Tak lama kemudian para istri nya dan 1 adik perempuan nya telah datang setelah sekian lama mereka berkemas dan dandan.
"Sudah semua nya?" Tanya Alex
"Sudah Sayang~" "Sudah Onii-chan"
"Kalau begitu mari kita berlibur~(pulang)" Ucap Alex
Dari bawah mereka pun muncul sebuah lingkaran sihir dengan ornament dan disain yang sangat megah dan mencengkram bagi para musuh nya.
Kemudian dari lingkaran sihir itu pun memancarkan cahaya yang sangat terang, dan memindahkan Alex berserta rombongan nya ber teleport.
******
Di halaman istana tempat Diablo pertama kali datang dengan teleport nya.
Terdapat seorang perempuan yang sedang duduk di kursi yang ada di gazebo yang ada di sana.
Perempuan itu tidak lain adalah Irisviel yang sedang menunggu keluarga nya pulang.
Kemudian munculah sebuah lingkaran yang sangat megah dan juga mengancam bagi musuh-musuh nya.
Irisviel yang melihat lingkaran sihir itu kemudian langsung berdiri dari kursi nya.
Tak lama setelah muncul lingkaran sihir itu, muncul lah 4 orang.
Kelima orang itu adalah Alex, Ciel, Grayfia, dan Ingvild.
Irisviel yang melihat Alex dan Grayfia pun langsung bergegas ke mereka dan memeluk mereka berdua.
"Selamat datang kembali, Ayah dan Ibu" Ucap Irisviel sambil memeluk Alex dan Grayfia
Alex dan Grayfia pun membalas pelukan dari Irisviel.
"Kami pulang, sayang ku~" Ucap Grayfia
"Kami pulang~" Ucap Alex
Sedangkan seorang yang lain hanya memproses apa yang sedang terjadi, sedang kan untuk Ciel hanya tersenyum tipis, karena ia sudah tau siapa Irisviel.
Setelah puas memeluk ayah dan ibu nya, Irisviel pun sadar akan 2 orang lain nya di belakang ayah dan ibu nya.
"Ayah, siapa mereka?" Tanya Irisviel
"Ah, ya... Aku tidak memberi tahu mu sebelum nya ~" Ucap Alex
"Ini nama nya Ciel, dia adalah ibu mu yang lain~"
"Sedangkan ini Ingvild, dia adalah adik ku dan juga Bibi mu" Ucap Alex sambil memperkenalkan kepada Irisviel.
"Ah, jadi begitu~" Ucap Irisviel
"Selamat datang di Roma Empire The Great" Lanjut Irisviel
"E-eh..."
"Hmm? Kenapa Ingvild?" Tanya Alex
"K-kakak! K-kamu sudah memiliki anak!?" Tanya Ingvild
"Yups, aku sudah memiliki nya~" Ucap Alex
"S-sejak kapan Grayfia nee-san hamil!?" Tanya Ingvild yang terus bertanya.
"Baik lah, baik lah, kami akan menceritakan nya di dalam, jadi tolong tahan pertanyaan yang akan di lontarkan" Ucap Alex dengan pusing memikirkan sifat dan tingkah laku adik nya yang sama sekali tidak pernah berubah dari kehidupan dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER
FanfictionIni berkisah tentang seorang yang mati ketabrak mobil yang sedang rem blong saat sedang menyelamatkan seorang gadis yang sedang menyebrang. Saat dia membuka mata nya kembali, dia melihat sekeliling. Dia melihat bahwa dia berada di tempat yang tidak...