CH 36 Yokai

934 85 9
                                    

Hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan, tahun demi tahun Alex dan keluarganya menjalani kehidupan yang sangat damai.

Selama periode waktu damai yang dimiliki nya.

Alex telah membantu Fraksi Shinto dan Fraksi yang ada di wilayah Shinto.

Dulu di wilayah Shinto terdapat 2 Fraksi Yokai, Fraksi Yokai Timur dan Fraksi Yokai Barat.

Kedua Fraksi Yokai itu tidak menyukai Fraksi Demon, bukan hanya mereka saja yang benci, tapi hampir semua Fraksi membenci Fraksi Demon.

Setelah hilang nya ke empat Maou.

Fraksi Demon di pimpin oleh empat Maou baru.

Sejak Maou baru memimpin Fraksi Demon, banyak hal yang melenceng dari ketentuan Maou lama.

Yang menyebabkan hampir semua Fraksi membenci mereka (Fraksi Demon) karena mereka sekarang tidak terhormat yang dulu.

Sekarang mereka suka mencuri anak-anak dan para wanita untuk kesenangan mereka.

Bukan hanya itu, tapi mereka telah menunjukan sikap asli mereka.

Karena sekarang mereka tidak ada sosok yang di takuti.

Hingga semua Fraksi melarang Fraksi Demon memasuki wilayah mereka.

Alex saat itu sedang berjalan-jalan di Jepang (kawasan Shinto) bersama keluarga nya.

Ia merasakan bahwa ada aura Demon dengan jarak yang lumayan dekat dari lokasi nya Alex.

"Kalian tunggu lah di sini, aku ingin mengecek sesuatu" Ucap Alex

"Baik, Hati-hati Sayang~" Ucap Ciel Dan Grayfia

"Hati-hati Nii-chan" Ucap Ingvild

"Hati-hati tuan" Ucap Diablo yang mewakili dari 7 bawahan terkuat (enam Primordial Demon dan Shiraori)

Kemudian Alex pun langsung menghilang dari sana.

*****

Alex muncul di dekat aura demon yang ia rasakan.

Saat Alex tiba, Alex melihat bahwa ada sekelompok demon yang sedang mengepung seseorang (?) anak perempuan.

"Ck... Mereka mengepung anak kecil, dasar pedo!" Gumam Alex dengan geram.

Alex pun dengan cepat keluar dari tempat nya.

Tidak lupa ia mengeluarkan sebuah katana dengan sarung katana berwarna emas.

"Tidak ku sangka, bahwa Fraksi Demon sungguh tercela sekarang" Ucap Alex yang membuat semua orang (?) itu berbalik melihat ke arah Alex.

"Siapa diri mu anak manusia sialan!?" Ucap pemimpin kelompok itu

"Apa kah sudah begitu lama aku tidak menunjukkan batang hidung ku? Sampai kalian tidak tau sapa diri ku?" Ucap Alex dengan nada dan tatapan menghina

"SIALAN MANUSIA INI! SEMUANYA SERANG MANUSIA SIALAN INI!" Ucap pemimpin kelompok itu

Semua bawahan nya yang mendengar perintah itu, langsung membuat lingkaran sihir, dan langsung menyerang Alex.

Alex yang melihat mereka yang melemparkan sihir mereka ke arah Alex.

Alex hanya diam menunggu serangan nya mengenai diri nya, menyebabkan debu yang sangat tebal.

Saat serangan itu mengenai Alex, para Demon itu tertawa berbahak-bahak, sedangkan anak perempuan itu yang melihat nya pun menjadi takut dan sedih.

Saat debu itu menghilang, mengungkapkan sesosok Alex yang tanpa luka bahkan pakaian nya tidak ada yang rusak karena serangan yang di Terima oleh Alex.

"Apa kah hanya segitu saja yang di miliki Demon?" Tanya Alex dengan nada mengejek

"B-bagaimana kau tidak mengalami kerusakan sedikit pun!" Teriak Pemimpin itu

"Hah... Ini sungguh membosankan kalian tau itu?" Ucap Alex

"Bagaimana kalau kalian semua menyerahkan diri kalian?" Tanya Alex

"SIAPA YANG AKAN MENURUTI UCAPAN DIRI MU RENDAHAN!" Teriak pemimpin itu dengan nada marah

"Yare-yare~ kalau begitu, kalian bisa mati saja" Ucap Alex dengan nada dingin sambil memegangi katana yang masih dalam sarung katana.

"JANGAN SOMBONG DULU SIALAN!" Teriak pemimpin itu

"SEMUA NYA SERANG DIA MENGGUNAKAN SIHIR TERKUAT KALIAN!" Teriak pemimpin itu di buta kan dengan amarah

Alex yang melihat bahwa provokasi nya berhasil membuat pemimpin itu menjadi marah, tidak bisa tidak tersenyum tipis.

'Kena kau~' pikir Alex

Alex kemudian mengambil sikap Iai , ia mencondongkan badan nya ke depan dengan rendah, sambil tangan kanan nya memegang gagang katana.

Alex menghirup udara dengan rakus untuk menyimpan udara di dalam paru-paru nya.

Kemudian alex membuang sebagian napas nya.

Terdengar suara berdesir,

'God Style : Gaya 1 Amukan Dewa'

Kemudian alex menghilang dari pandangan iblis.

Alex telah memotong leher para iblis degan sempurna.

"Yah.... Kalian pergi saja ke neraka" Ucap alex di belakang kelompok iblis

Iblis yang menyiapkan serangan terkuat mereka tiba-tiba kaget karena Alex sudah ada di belakang mereka.

"Sejak kapan di-" Sebelum menyelesaikan perkataan nya semua kepala iblis jatuh ke tanah setelah Alex menutup rapat pedang katana nya degan sarung nya

Mayat tanpa kepala semua iblis pun lenyap tak tersisa, tanpa mayat atau pun abu.

Anak perempuan itu yang melihat ini pun menjadi terkejut, takut sekaligus lega karena ada yang menolong nya.

"Hai, kamu tidak apa-apa?" Tanya Alex ke anak perempuan itu

"U-um, aku baik-baik saja" Ucap nya

"Terima kasih" Lanjut ucap nya

Anak perempuan itu memiliki ciri-ciri tubuh anak usia 10-12 tahun Berambut Pirang berantakan diikat kuncir kuda. Memiliki pupil mata kuning keemasan.

Dia juga mengenakan baju Gadis kuil (Miko) dengan beberapa aksen jahitan merah di pergelangan tangan dan beberapa bagian di tubuh. Serta memakai sandal dan tabi putih di kaki.

"Tidak usah di pikirkan~" Ucap Alex

"Ngomong-omong kenapa kamu keluar sendirian?" Tanya Alex

"Sebenarnya... "













TO BE CONTINUED













______________________________________

AUTHOR NOTE :

YOHOHOHO.... KEMBALI LAGI BERSAMA GW... ADA YANG KANGEN?

PASTI TIDAK ADA KAN? 🗿🗿🗿


GW KEMBALI BERPERANG....

MENGHADEH EMANG...

PADAHAL GW KEMARIN AJA DAH PERANG... MASA SENIN KEMARIN KEMBALI BERPERANG?

GAK TAU LAGI LAH BRO....





YANG PENTING JALANIN AJA DULU~




BTW...................













SEDIKIT SPOILER ALTER...

BEBERAPA CHP MENUJU KE CANNON... 🗿🗿🗿

GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang