CH 49

516 44 6
                                    

Tak berselang lama, Alex pun kelihatan keluar dari rumah dan berjalan ke arah Grayfia dan Irisviel.

Irisviel yang melihat Alex pun dengan semangat melambaikan tangan nya ke Alex.

"Ayah~ cepat lah~" Ucap Irisviel

Alex yang melihat Irisviel bersemangat merasa bahwa beban pikiran nya ada yang berkurang.

Tak lama kemudian Alex pun sampai di mana tempat piknik di gelar.

Dan mereka bertiga pun menikmati hari dengan kehangatan keluarga yang tidak pernah di rasakan oleh Irisviel.

*****

Time skip...

Setelah makan malam...

Alex, Grayfia, dan Irisviel pun mengobrol di ruang keluarga.

Mereka mengobrol banyak hal, sampai pada akhir nya, Irisviel pun memberitahu isi hati nya.

"Ayah"

"Hmm... Ya ada apa?" Tanya Alex

"A-aku mau bilang sesuatu.. " Ucap Irisviel

"Bilang saja~" Ucap Alex

"A-aku ingin menjadi kuat, supaya tidak selalu mengandalkan Ayah atau ibu!" Ucap Irisviel

Alex yang mendengar ini pun hanya bisa ketawa.

"Hahahaha"

Irisviel yang mendengar ketawa ayah nya pun mulai memiliki ekspresi yang murung.

Grayfia yang melihat ini akan memukul kepala nya Alex.

Tapi sebelum memukul kepalanya Alex, Alex pun berkata...

"Baik lah... Tentu saja aku akan mengajarkan nya" Ucap Alex dengan nada Gilgamesh nya.

Irisviel yang awal nya akan murung, langsung memiliki wajah yang cerah.

"Tapi..."

"Tapi apa ayah?" Tanya Irisviel dengan nada gugup.

"Pelajaran yang aku berikan tidak lah ringan, apa kamu masih mau?" Tanya Alex

Irisviel yang mendengar ini pun merenung kan sebentar.

Tak lama kemudian ia pun memutuskan.

"TENTU... TOLONG AJARKAN AKU AYAH!" Ucap Irisviel

"Bagus, tidak ada jalan kembali Irisviel" Ucap Alex yang dibalas dengan anggukan mantap dari Irisviel

*****

Alex pun mengajari Irisviel berbagai hal, dari pelajaran politik, pengetahuan umum, fisik, ilmu berperang (ilmu pedang, ilmu pemanah, ilmu senapan dan masih banyak lagi).

Sedangkan Grayfia mengajarkan Irisviel tentang sopan santun, etika.

Selain Alex mengajarkan Irisviel bersama Grayfia.

Ia pun juga sudah menyuruh semua pandai besi membuat senapan api pertama.

Sedangkan untuk bubuk mesiu nya Alex menggunakan mayat tentara musuh nya yang di biarkan membusuk dan menyatu bersama tanah (Kalium Nitra) dan di campur dengan beberapa barang (arang dan Sulfur).

(A/N : kalian bisa nonton atau baca manga Drifter)

Dalam beberapa tahun Alex pun sudah mengajarkan berbagai taktik dan strategi berperang kepada semua prajurit nya.

Dari taktik berperang kuno hingga taktik modern pun di ajarkan Alex kepada mereka.

Time skip...

Setelah memerintah desa, tapi sekarang di kenal oleh semua orang-orang dari benua Eropa (A/N : Eropa benua masa depan, di masa lalu ntah apa sebutan nya wkwkwk) dengan julukan Roman Empire the Great.

GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang