CH 42

679 72 17
                                    

Setelah waktu santai dengan Yasaka dan Kunou.

Alex pun melatih dirinya untuk mengisi waktu luang nya.

Saat di tengah pelatihannya, ia pun melihat ada pelayan yang menghampiri diri nya.

"Alex-sama, anda di minta untuk ke ruangan rapat sekarang" Ucap pelayan itu

"Hmm? Ke ruang rapat? Ada apa?" Tanya Alex

"Karena Amaterasu-sama sedang dalam perjalanan berkunjung. Dan Yasaka-sama ingin anda dapat menghadiri nya" Ucap pelayan itu dengan panjang lebar

"Hmmm, baik lah~ kalau begitu aku akan istirahat dulu" Ucap Alex

"Kalau tamu nya sudah datang beritahu aku~" Lanjut ucap Alex

"Haik~ kalau begitu saya undur diri" Ucap pelayan itu

Kemudian pelayan itu pun pergi untuk mengerjakan tugas lainnya.

'Heh.... Tidak ku sangka bahwa lady Amatersu akan datang ke sini' pikir Alex dengan senyuman tipis

Kemudian Alex pun beristirahat dengan nyaman sambil menunggu kedatangan Amaterasu.

*****

Tak terasa waktu telah berlalu, Alex pun bisa melihat dengan kemampuan membaca masa depan nya, bahwa Amaterasu akan segera datang.

'Akhirnya datang juga~' pikir Alex

Kemudian Alex pun langsung mengambil baju baru dari gerbang babel nya.

******

Setelah ganti, Alex pun langsung bergegas menuju ke teras depan (pintu masuk) untuk menunggu Amaterasu datang.

Saat ia sampai di teras depan, di sana ia melihat ada Yasaka dan Kunou yang sedang menunggu juga.

Yasaka Memiliki penampilan seorang wanita muda dengan sosok yang menggairahkan dan rambut pirang yang sangat panjang dengan mata yang serasi.

Dia adalah seorang wanita dengan fitur wajah halus dan alisnya dipotong sangat pendek dan bulat simbol bangsawan.

Rambutnya biasanya diikat menjadi kuncir kuda yang longgar, sampai ke kakinya yang berakhir dalam bentuk spiral, dengan perban yang kencang untuk menjaganya tetap di tempatnya.

pakaiannya terdiri dari kimono kuning, obi emas, dan mengenakan kulit hitam, dengan tengkorak emas dan garis tercetak di atasnya. Kimono memiliki interior putih dan terbuka di bahunya, memberikan pemandangan ke payudaranya yang sangat besar.

Rambutnya diikat dengan hiasan rambut tradisional, dengan enam kanzashi bira emas dan beberapa kanzashi merah.

Sedangkan untuk Kunou ia menggunakan kimono berwarna putih dengan tambahan garis berwarna merah yang sangat sederhana.

"Ah... Onii-chan akhirnya datang~" Ucap Kunou dengan senyuman di wajah nya.

"Bagaimana latihan mu, Alex?" Ucap Yasaka dengan senyuman ia di kasih tau oleh pelayan Alex sedang berlatih

"Yah... Itu sangat sempurna, karena di sini suasananya mendukung latihan" Ucap Alex

Mereka bertiga pun mengobrol sambil menunggu Amaterasu datang.

Beberapa menit kemudian, di depan mereka bertiga, muncul sebuah lingkaran sihir berwarna merah ke oren seperti matahari.

Dari lingkaran sihir itu muncul tiga orang, dengan seorang perempuan di tengah.

Seorang wanita dengan tubuh Menawan, mata emas dengan rambut putih panjang sampai kaki. Dilengkapi Kimono Miko putih aksen merah emas, dengan bagian bawah hitam panjang dengan bagian samping terbuka menampakkan kaki menawan. Dilengkapi Cincin keemasan di belakang dengan beberapa piringan yang membentuk bulan sabit.

GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang