Dari lingkaran sihir itu, muncul seorang perempuan.
Perempuan itu adalah gadis asing cantik yang tampaknya berusia akhir belasan tahun dengan "aura aneh". Dia memiliki rambut ungu panjang dan mata oranye.
Dia mengenakan gaun bangsawan tingkat tinggi berwarna hitam.
Dia adalah Ingvild Leviathan, atau nama sekarang nya adalah Ingvild Von Bismarck.
Katerea yang melihat siapa yang datang, tidak bisa menahan air mata nya.
"Halo bi, lama tidak berjumpa~" Sapa Ingvild
Katerea tidak menjawab sapaan dari Ingvild.
Namun Ia (Katerea) langsung bergegas memeluk Ingvild dan menangis di pelukan Ingvild.
Ingvild pun membalas pelukan yang di berikan oleh bibi nya dengan hangat.
Alex yang melihat ini pun juga ikut senang.
'Huff... Aku senang dengan semua ini, dan persetan dengan alur asli nya' pikir Alex sambil melihat kehangatan mereka (Ingvild dan Katerea)
Saat mereka sedang saling melepas rindu.
Tiba-tiba Alex merasakan ada pergeseran ruang dan waktu di belakangnya.
'Hmm? Apa kah dia sudah datang?' Pikir Alex
Kemudian dari belakang Alex, muncul sesosok perempuan kecil dengan pakaian Gothik hitam, dengan wajah yang monoton.
"Akhirnya aku menemukan diri mu" Ucap nya dengan nada monoton
Saat mereka (Ingvild dan Katarea) mendengar suara ini pun langsung melihat ke arah sumber suara.
Katarea yang melihat ini pun langsung terkejut
"O-ophis-sama" Gumam Katarea dengan terkejut
Sedangkan Ingvild yang melihat Ophis datang hanya bisa tersenyum kecil.
'Seperti nya ikan telah memakan umpan nya~' pikir Ingvild
"Ophis kah? Ada apa kau mencari ku?" Tanya Alex tanpa melihat ke arah Ophis
"Bekerja sama lah dengan ku" Ucap Ophis
"Kerjasama? Apa kah ini tentang baka red?" Tanya Alex
"Seperti nya kau mengetahui nya, dan iya" Ucap Ophis
"Jika aku menolak nya?" Tanya Alex
"Akan ku paksa" Ucap Ophis sambil mengeluarkan aura nya
Katarea yang merasakan aura Ophis pun ketakutan.
Ingvild yang melihat bibi nya ketakutan oleh aura Ophis, ia langsung membuat pelindung.
Sedangkan untuk Alex yang merasakan aura milik Ophis hanya bisa tersenyum tips.
"Kau ingin membuat kaisar ini tunduk?" Tanya Alex
"Jangan main main dengan kaisar ini dasar kadal!" Ucap Alex sambil mengeluarkan aura nya juga.
Dua aura pun saling bentrok.
Yang menyebabkan bumi berguncang hebat.
Namun guncangan ini hanya sebentar.
Karena Alex diam-diam memasang penghalang untuk memisahkan dunia nyata dengan dunia alternatif.
Katarea yang melihat kemampuan milik Alex ini pun tercengang kembali.
Sedangkan Ingvild yang melihat ini hanya bisa menghela nafas lega.
"Fiuh.... Untung nii-chan melakukan itu, kalau tidak aku akan kerepotan menahan aura nya~" Gumam Ingvild
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER
FanfictionIni berkisah tentang seorang yang mati ketabrak mobil yang sedang rem blong saat sedang menyelamatkan seorang gadis yang sedang menyebrang. Saat dia membuka mata nya kembali, dia melihat sekeliling. Dia melihat bahwa dia berada di tempat yang tidak...