"Semangat yang bagus buat serangga kecil" Ucap Riser dengan nada merendah
Api hitam yang menyelimuti Riser pun menghilang.
Dan menunjukkan sosok Riser dengan armor berwarna merah kehitaman yang terlihat sangat kokoh dan sulit di tembus, dengan armor kepala berbentuk seperti kepala burung Phoenix dengan warna merah kehitaman.
Semua orang yang melihat Riser yang mengenakan armor merasakan bahwa sang Phoenix asli telah terlahir kembali.
"Saa.... Mari kita mulai dengan siksaan buat serangga rendahan seperti diri mu!" Ucap Riser dengan nada merendahkan dan nada dingin.
Kemudian mereka berdua pun melesat maju dengan kekuatan penuh.
*****
Hembusan angin yang besar tercipta dari kedua benturan yang di akibatkan oleh mereka.
"He... Tidak buruk juga buat seukuran kutu rendahan seperti mu ini" Ucap Riser dengan nada menghina
'Kuh... S-sialan... Padahal aku sudah mengorbankan sebagian besar anggota tubuh ku kepada naga merah, tapi kekuatan kita masih bagikan langit dan bumi! Sialan!' pikir Issei frustasi
Bentrok antar mereka pun di menangkan oleh Riser, dengan memukul mundur Issei sampai menabrak tembok pembatas.
Dari tembok pembatas terbentuk sebuah lubang seperti cetakan manusia.
"Heh... Apa kah cuma segini saja kekuatan dari sang naga?" Ucap Riser dengan nada mengejek
Kemudian dari tempat cetakan manusia, tidak... Maaf... Maksudnya dari tembok pembatas yang sudah rusak, meluncur kilatan merah ke arah Riser.
Riser yang melihat ini pun hanya bisa memasang senyum merendahkan.
Riser langsung menangkap serangan yang di lancarkan oleh Issei.
"He... Kukira kau sudah mati kutu" Ucap Riser
"Ddraig! Berikan aku kekuatan penuh! Maka akan ku korbankan seluruh tubuh ku!" Teriak Issei
'Apa kau yakin demon rendahan?'
"Aku 100% yakin!"
'Baik lah kalau itu permintaan mu'
Riser yang tau akan terjadi ini pun langsung melompat mundur untuk menjaga jarak aman.
Alex yang melihat ini dari tempat duduk nya hanya bisa tersenyum kecil.
'Kena kau sekarang rendahan' pikir Alex dengan nada senang
Kembali ke dalam arena duel nya.
Setelah Issei mengorbankan seluruh badannya, tiba-tiba bentuk tubuh dan armor nya pun berubah menjadi bentuk naga remaja berwarna merah darah.
"He... Aura ini... Aura naga! Jadi kau itu lebih bodoh ya? Tapi, berkat diri mu aku bisa merasakan melawan naga surgawi Ddraig" Ucap Riser dengan nada bergairah akan pertempuran
"Grrr..."
Seluruh orang (?) yang ada di ruangan di buat tercengang akan keputusan yang ambil oleh Issei.
"Dia mengorbankan seluruh anggota badannya? Ini adalah pilihan yang paling gila yang pernah ku dengar" Bisik salah satu orang (?)
"Kau benar, ini juga pertama kali nya juga ada demon tingkat rendah melakukan hal yang konyol" Sahut salah satu orang (?)
Sedangkan untuk Rias dia hanya bisa menahan amarah nya terhadap orang-orang yang membicarakan Issei di belakangnya, dan berharap Issei untuk memenangkan pertandingan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER
FanfictionIni berkisah tentang seorang yang mati ketabrak mobil yang sedang rem blong saat sedang menyelamatkan seorang gadis yang sedang menyebrang. Saat dia membuka mata nya kembali, dia melihat sekeliling. Dia melihat bahwa dia berada di tempat yang tidak...