Pemimpin pasukan yang melihat ini pun langsung melaporkan kepada atasan mereka.
"Lapor nyonya, target telah di hilangkan"
"Bagus, kalian segera kembali"
"Baik nyonya"
Kemudian mereka semua pun kembali menaiki helikopter, dan langsung menuju ke pangkalan mereka. (Kapal terbang)
*****
"Bagus, kalian semua bisa kembali ke rumah terlebih dahulu" Ucap Alex
"Iris-chan dan Nobu-chan kalian akan ikut aku" Lanjut ucap Alex
"Baik"
Kemudian Alex, Irisviel dan Nobunaga pun melakukan teleportasi ke mansion yang ada di Kuoh.
Sedangkan untuk kedua kapal terbang, mereka pun kembali ke pangkalan mereka masing-masing. (Negara)
*****
Di suatu tempat....
Terdapat seorang perempuan dengan pakaian Gothik lolita, berwarna hitam.
"Sial... Aku tidak bisa melakukan teleportasi ke tempat kejadian... Padahal seperti nya makhluk yang memancarkan aura itu dapat membantu diri ku" Ucap nya yang tanpa nada, seperti sebuah robot.
*****
Setelah kejadian penyerangan yang di lakukan oleh Kokabiel.
Dan juga terungkap identitas yang sebenarnya dari Alex.
Semua Fraksi pun langsung mengadakan rapat dengan aliansi mereka.
Sedangkan bagi Fraksi Fallen Angel, mereka meminta kepada Fraksi Demon dan Fraksi Angel melakukan rapat.
Dan usulan itu pun di setuju oleh masing-masing pihak.
Untuk anggota gereja yang berkhianat, dia telah di urus oleh Raphael.
Dan dia sudah di penjara yang di awasi oleh para elite dari Fraksi Angel (Selain Serph).
*****
Saat ini Alex dan keluarga sedang melakukan makan malam dengan tenang.
Sedangkan Asia dan Raynaer mereka berdua sedang dalam pengawasan seseorang (?), jadi mereka berdua tidak dapat mengikuti acara makan malam kali ini.
*****
Setelah selesai makan, Alex pun di hampiri oleh Diablo.
"Tuan, maaf jika mencela waktu anda" Ucap Diablo
"Ada apa Diablo?" Tanya Alex
"Sebentar lagi akan di mulai nya rapat antara tiga Fraksi" Ucap Diablo dengan berbisik
"Ah, benar juga... Aku hampir melupakan nya... Terima kasih sudah mengingatkan diri ku Diablo" Ucap Alex
"Tentu, itu merupakan tugas saya" Ucap Diablo
"Baik lah semuanya, aku akan pergi ke suatu tempat" Ucap Alex
"Nii-chan, apa kah sudah saat nya itu?" Tanya Ingvild
Sedangkan yang lain pun bingung apa yang sedang di bahas oleh mereka berdua, kecuali Ciel.
Ciel hanya tersenyum tipis.
"Itu?"
"Iya" Ucap Alex
"Aku ingin ikut, nii-chan" Ucap Ingvild dengan mata berbinar
"Kami akan di rumah saja" Ucap Ciel yang mewakili semua anggota keluarga
"Baik lah"
"Kalau begitu, kita akan segera berangkat" Ucap Alex
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER
FanfictionIni berkisah tentang seorang yang mati ketabrak mobil yang sedang rem blong saat sedang menyelamatkan seorang gadis yang sedang menyebrang. Saat dia membuka mata nya kembali, dia melihat sekeliling. Dia melihat bahwa dia berada di tempat yang tidak...