"Zetsu" Lanjut ucap Alex
Setelah mengucapkan itu, di depan Alex muncul sebuah kepala dengan rambut berwarna hijau, kulit berwarna putih seperti zombi, dan dengan mata yang sangat mati.
Kalau bukan peringatan Alex pertama kali kemunculan Zetsu, mereka mungkin sekarang sedang bersiap siaga melancarkan serangan .
Zetsu pun langsung memberi hormat kepada Alex.
"Chichiue, apa yang anda butuhkan?" Tanya Zetsu
"Zetsu, aku ingin kalian untuk mengawasi ras Nekomata" Ucap Alex dengan sangat serius
"Perintah mu akan saya kerjakan, Chichiue" Ucap Zetsu
"Bagus~" Ucap Alex
"Kau boleh pergi" Lanjut ucap Alex
Kemudian Zetsu pun kembali masuk ke dalam tanah.
"Dan mari kita lanjutkan rapatnya, jika kalian masih memiliki laporan yang penting" Ucap Alex kembali serius.
"Baik tuan" Ucap para tetua Yokaii dengan serentak
Mereka pun kembali rapat untuk membahas dan mengulas tentang berbagai hal.
*****
Dalam rapat, mereka semua (para tetua Yokaii) telah mengirimkan atau memberitahukan kepada Alex.
Dan tentu saja Alex akan membantu para tetua Yokaii, karena mereka adalah bawahannya istri ke 3 nya, Yasaka.
"Baik lah, rapatnya akan di akhiri sampai di sini dulu" Ucap Alex
"Kalian boleh langsung pulang" Lanjut ucap Alex
"Baik tuan" Ucap mereka semua dengan kompak.
Akhirnya mereka pun keluar dari ruangan dengan tertib.
Dan hanya tinggal berdua saja (Alex dan Yasaka).
"Hah... Ini lumayan melelahkan~" Ucap Alex
"Fufufu~ karena danna-sama sudah tidak pernah melakukannya~" Ucap Yasaka
"Ya... Gimana lagi? Tugas ku sudah di serahkan kepada Iris-chan~" Ucap Alex
Akhirnya mereka pun berbincang-bincang banyak hal.
Saat sedang dalam pembicaraan santai, mereka di kejutkan dengan suara seorang gadis.
"Ah! Ayah! Lama tidak main ke Kyoto!" Ucap nya.
Saat mereka (Alex dan Yasaka) melihat ke arah sumber suara itu, mereka melihat bahwa itu adalah Kunou.
"Ah... Kunou, aku kira kamu lagi bersama yang lainnya~" Ucap Alex
"Tidak~ aku tadi sedang sparing bersama Zet-chan~" Ucap Kunou sambil berjalan ke depan, menuju ke mereka (Alex dan Yasaka), dan duduk di tempat bantal duduk yang di sediakan.
"Zet-chan? Apa kah yang kamu maksud itu Zetton? Dan dimana dia sekarang?" Tanya Alex
"Umm, Zet-chan sangat cepat jadi aku selalu gagal membuat kerusakan kepada nya~" Ucap Kunou dengan lesu
"Sekarang Zet-chan sudah pulang ke kekaisaran" Lanjut ucap Kunou
Jika kalian bertanya bagaimana zetton atau lebih tepatnya Hyper Zetton Imago ada di dunia DXD verse.
Itu karena saat Alex membawa Irisviel, dia juga membeli beberapa telur yang memiliki 'mana'.
Dan setelah pelantikan Irisviel menjadi Ratu.
Alex baru mengeluarkan semua telur yang mengandung 'mana'.
Semua telur itu menetas saat sudah berusia satu tahun full.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER
FanficIni berkisah tentang seorang yang mati ketabrak mobil yang sedang rem blong saat sedang menyelamatkan seorang gadis yang sedang menyebrang. Saat dia membuka mata nya kembali, dia melihat sekeliling. Dia melihat bahwa dia berada di tempat yang tidak...