Kemudian Alex pun langsung menggendong Yasaka dengan gaya tuan putri tanpa memberi aba-aba
"Kyaaa~" Teriak Yasaka yang kaget akan tindakan Alex yang tidak memberi aba-aba dengan sontak kedua lengan Yasaka di gantungkan di leher Alex
Yasaka di gendong dengan Gaya tuan putri bisa melihat dengan dekat wajah Alex.
Yang menyebabkan wajah Yasaka tambah merah padam.
"Kunou kamu tidak apa-apa kan jalan?" Tanya Alex ke Kunou
"Umm, tidak apa-apa ibu juga pasti kelelahan karena wajah nya merah" Ucap Kunou dengan polos
Yasaka yang mendengar ini pun langsung membenamkan wajah nya ke dada Alex karena malu.
"Kunou bisa kah kamu memimpin jalan nya?" Tanya Alex
"Tentu saja!" Ucap Kunou dengan semangat
Kemudian mereka bertiga pun langsung ke wilayah kekuasaan Yokai barat.
Di pertengahan jalan, Alex pun menghubungi keluarga nya yang masih menunggu.
'Ciel, kalian masih ada di sana?'
'Ya... Kami masih di tempat yang tadi... Emang kenapa? Apa lah urusan nya masih lama?' tanya Ciel yang pura-pura tidak tau apa yang terjadi
'Sebenarnya... ' akhirnya Alex pun menceritakan semua nya, dari menolong Kunou dari kejaran fraksi iblis baru, menyelamatkan pemimpin Fraksi Yokaii Barat, dan sebaginya.
Ciel yang mendengar ini pun langsung tersenyum misterius.
Diablo, Demiurge, Ingvild, Grayfia, dan para primordial Demon lain nya kecuali Albedo pun penasaran apa yang sedang Ciel pikirkan.
Sedangkan buat Albedo, dia hanya cekikikan dan fufufu seakan-akan ia tau apa yang di pikirkan oleh Ciel.
******
Beberapa jam kemudian setelah berhenti di sela-sela untuk istirahat.
Alex, Yasaka, dan Kunou untuk tiba di kawasan Yokaii Barat saat matahari akan terbenam (sore menjelang malam).
Saat sampai di batasan, Yasaka pun mencoba untuk jalan sendiri.
"A-alex bisa kah kamu menurunkan diri ku?" Tanya Yasaka terbata-bata dengan muka memerah
"Tentu saja" Ucap Alex
Alex pun mencoba menurunkan Yasaka untuk ia jalan sendiri.
Saat Alex menurunkan Yasaka, Yasaka mencoba untuk berdiri.
Tapi hasil nya Yasaka akan jatuh kembali ke tanah.
Sebelum Yasaka jatuh ke tanah, Alex pun dengan sirgap menangkap Yasaka kembali.
"Ets... Sepertinya kamu masih mengalami kelelahan setelah melawan lawan" Ucap Alex
Yasaka yang mengalami ini pun menjadikan muka nya merah merona.
"Sini aku akan menggendong mu kembali" Ucap Alex
"M-maaf merepotkan kembali" Ucap Yasaka dengan muka merah
Kemudian Yasaka pun di gendong di punggung Alex.
Saat Alex memasuki daerah kawasan Yokaii Barat.
Ia langsung di hadang oleh sekelompok Tenguu dan Yokai.
"Berhenti! Ini kawasan... " Sebelum sang pemimpin kelompok itu menyelesaikan perkataannya.
Mereka melihat bahwa di punggungnya Alex sedang menggendong Yasaka dan juga Kunou yang sedang memegang baju nya Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER
FanficIni berkisah tentang seorang yang mati ketabrak mobil yang sedang rem blong saat sedang menyelamatkan seorang gadis yang sedang menyebrang. Saat dia membuka mata nya kembali, dia melihat sekeliling. Dia melihat bahwa dia berada di tempat yang tidak...