'Hmmm... Harus pake apa untuk bisa membatalkan transformasi nya?'
[Sayang bisa menggunakan Rule Breaker]
'Ah... Thx Ciel~'
[Sama-sama~]
Di belakang Alex pun muncul 1 riak emas, dari dalam riak emas itu, muncul lah sebuah sebuah gagang senjata.
Alex pun mengeluarkan senjata itu dari dalam GoB nya.
Saat senjata itu keluar, 666 pun mulai panik, karena dia dalam keadaan ½ sadar.
Senjata yang di keluarkan oleh Alex, merupakan sebuah belati.
Belati itu memiliki ciri-ciri Bilah berwarna warni dan melikuk seperti sambaran petir. Dengan batang silang berwarna merah dengan ornamen emas serta masing masing 3 cincin yang terpasang di batang silang bagian kiri dan kanan. Memiliki gagang berwarna Hitam dan pangkal berwarna merah dengan ornamen emas serta 4 cincin yang menggantung di sana.
"Waktu nya untuk membebaskan diri mu dari belenggu sihir jahanam ini" Ucap Alex dengan senyuman Gilgamesh
Kemudian Alex pun berjalan ke arah 666 berada.
Saat sudah dekat, Alex pun langsung menebas kan belati itu ke arah 666.
Saat di tebas, arah tebasan itu pun meninggalkan sebuah jejak yang berwarna-warni.
Jejak tebasan itu kemudian, masuk ke dalam diri 666.
Setelah jejak tebasan itu masuk ke dalam tubuh 666.
Tubuh 666 pun tiba-tiba mulai muncul sebuah retak.
Seolah-olah seperti cangkang telur yang berusaha di buka dari dalam.
Lama kelamaan retakan yang ada di tubuh nya 666, mulai banyak.
Setelah tubuh 666, di penuhi dengan retakan, tiba-tiba tubuh raksasa milik 666 pun hancur bagaikan kaca yang pecah.
Semua Fraksi yang melihat ini pun di buat tercengang karena kekuatan senjata yang Alex tunjukkan untuk melawan 666 seorang diri.
Saat tubuh raksasa 666 hancur berkeping-keping, dari tempat berdirinya 666, terlihat sesosok gadis iblis.
Perempuan itu terlihat mengeluarkan aura gelap, bisa dirasakan bahwa jiwa nya sudah ada berabad-abad yang lalu. Memiliki tubuh anak 13-14 tahun, dengan rambut panjang putih serta mata emas terang. Memakai goth loli hitam dengan lengan baju dan rok pendek yang berenda, memakai stocking hitam dari paha sampai kaki yang dihiasi tali ketat disekitarannya. Dia juga memakai sepatu hak tinggi hitam. Kecantikan dewasa dengan tubuh muda bisa terpancar dari sekelilingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER
FanfictionIni berkisah tentang seorang yang mati ketabrak mobil yang sedang rem blong saat sedang menyelamatkan seorang gadis yang sedang menyebrang. Saat dia membuka mata nya kembali, dia melihat sekeliling. Dia melihat bahwa dia berada di tempat yang tidak...