Setelah Yasaka pingsan, Alex pun membawakan Yasaka sebuah selimut untuk menutupi tubuh nya.
"Zetsu"
Kemudian dari sudut ruangan muncul sebuah kepala putih pucat.
"Ya chichiue"
"Kalian harus menjaga Yasaka dan Kunou lebih ketat lagi, jangan biarkan serangga busuk itu menyakiti mereka" Ucap Alex dengan nada dingin
"Tentu saja Chichiue~" Ucap Zetsu degan yakin
"Kalau begitu lakukan tugas kalian" Ucap Alex
"Haik!"
Kemudian Zetsu pun menyelam kembali dan Zetsu melakukan tugas nya.
Setelah itu Alex pun melihat ke arah Yasaka yang tertidur nyenyak.
Kemudian Alex pun berbaring di samping Yasaka, dan memeluk nya.
Seolah-olah Alex tidak mau kehilangan anggota keluarga baru nya.
Tak lama kemudian Alex pun berlayar ke dunia mimpi.
********
Keesokan hari nya
Alex terbangun dari tidur nya karena terpapar sinar matahari.
Alex pun bergegas bangun, saat Alex bangun ia melihat ke arah kanan, di situ terdapat Yasaka yang sedang tertidur pulas dengan selimut sebagai penghangat.
Alex yang melihat ini pun tidak bisa tidak tersenyum.
Ia pun mengelus pelan kepala nya dengan lembut.
"Aku akan melindungi kalian dari invasi yang di lakukan fraksi pahlawan di masa depan, aku janji itu" Gumam Alex berjanji sambil tetap mengelus pelan kepala Yasaka.
Kemudian Alex pun langsung ke ingat bahwa tadi malam ia lupa memasang penghalang.
'Aduh... Tadi malam aku lupa pasang penghalang' pikir Alex kacau walaupun muka nya biasa saja.
Saat pikiran Alex kacau, ia mendengar sebuah suara di dalam kepala nya.
'*cekikikan* tenang saja sayang~ aku sudah memasang nya saat Yasaka masuk ke dalam kamar~'
Ya itu adalah suara Ciel.
'A-ah... Terima kasih, Ciel~'
'Sama-sama~ jadi habiskan waktu mu dengan Yasaka dan Kunou~'
'Hmmm? Bagaimana dengan kalian?'
'Kami mungkin bisa ke sana dengan teleport, tapi kami tidak mau mengganggu waktu yang dimiliki Yasaka untuk dekat kepada mu, sayang~'
Alex yang mendengar ini pun hanya bisa tersenyum.
'Ya... Kalau kalian tidak apa-apa, maka ya sudah... Dan juga Terima kasih'
'Sama-sama~'
Kemudian Alex pun mengeluarkan peralatan untuk membuat ocha dan daun teh hijau berkualitas dari GoB nya.
Alex menyeduh air yang berasal dari sihir air nya. Dan menunggu air mendidih.
Saat air nya sudah mendidih, Alex pun menuangkan nya ke dalam gelas yang sudah ada daun teh hijau.
Setelah memasukkan air mendidih ke dalam gelas, Alex pun mengaduk gelas yang berisi daun teh hijau, supaya daun teh hijau menyatu dengan air panas.
Saat Alex mengaduk daun teh hijau nya.
Yasaka pun terbangun dari tidur nyenyak nya.
"Hoam..."
"Hmm? Selamat pagi Yasaka~" Ucap Alex setelah melihat Yasaka bangun
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER
FanfictionIni berkisah tentang seorang yang mati ketabrak mobil yang sedang rem blong saat sedang menyelamatkan seorang gadis yang sedang menyebrang. Saat dia membuka mata nya kembali, dia melihat sekeliling. Dia melihat bahwa dia berada di tempat yang tidak...