[A-alex....]
Alex yang mendengar ini, tau bahwa Ciel sedang cemas.
'Tenang saja, akan ku usahakan bisa kembali, dan jangan kasih tau Fia-chan'
[U-umm]
Di kediaman Alex
Grayfia yang melihat bahwa Ciel sedang cemas pun bertanya.
"Onee-sama, ada apa?" Tanya nya
"T-tidak ada kok, cuma perasaan ku yang sedang tidak enak" Ucap Ciel
"Apa, kamu sakit onee-sama?"
"S-seperti itu"
"Kalau sakit bilang saja... Sini aku bantu membawa mu ke kamar" Ucap Grayfia
"B-baik, terima kasih" Ucap Ciel
Kemudian Grayfia membawa Ciel ke kamar buat istirahat.
Kembali ke medan perang.
"Ku Korbankan Beberapa Pilar,
Untuk Diri mu!
Datang Lah Untuk Menjawab Panggilan Ku!"Setelah Sirzechs menyelesaikan lantunan mantra, tiba-tiba hampir ½ lebih jumlah populasi iblis yang mengikuti perang, tanpa ada nya sihir yang kena ke mereka, mereka semua jatuh, seperti mereka pingsan.
Malaikat dan iblis yang tidak jatuh ke tanah, yang melihat kejadian ini pun langsung mengecek mereka.
Saat mereka mengecek orang (iblis) yah pingsan itu, mereka mendapatkan bahwa mereka sudah mati.
4 maou, Dewa Alkitab dan 4 Seraphin yang melihat ini tidak melihat kejadian ini tida bisa tidak terkejut.
Sedangkan Alex hanya bisa menggerakkan gigi nya.
Setelah melihat itu, tiba-tiba di depan Sirzechs berkumpul semacam kabut hitam yang membentuk suatu sosok, lama-kelamaan kabut hitam itu pun menghilang, dan di gantikan dengan sesosok makhluk seperti manusia.
Sosok pria itu berkulit coklat berambut putih dengan tatto full di kedua lengan serta bermata hitam dengan pupil jingga dan pakaian yang aneh serta jubah hitam yang berterbangan.
"Heh... Gak ku sangka, bahwa ada bawahan ku, yang masih mengingat sosok diri ku" Ucap nya sambil melihat sekeliling
Saat sedang melihat sekeliling, pandangan nya jatuh ke Alex.
"Heh... Gilgamesh? Gak ku sangka kau bisa lolos dari sihir tingkat tinggi ku" Ucap nya
"Solomon, King of Demon yang membuat leluhur ku, sampai terpojok" Ucap Alex dengan nada yang tidak senang
"Eh... Kau bukan Gilgamesh yang ku kenal" Ucap Solomon dengan nada yang mengejek
"Dan tak ku sangka, bahwa si bajingan itu dapat menemukan buku mu" Ucap Alex
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER
FanfictionIni berkisah tentang seorang yang mati ketabrak mobil yang sedang rem blong saat sedang menyelamatkan seorang gadis yang sedang menyebrang. Saat dia membuka mata nya kembali, dia melihat sekeliling. Dia melihat bahwa dia berada di tempat yang tidak...