Alex yang melihat reaksi Irisviel, hanya bisa tersenyum hangat.
"Baik lah ayah, aku akan membawa mereka ke mansion dulu~" Ucap Irisviel
"Tentu~"
Kemudian di bawah kaki mereka muncul sebuh lingkaran sihir, dengan ornamen yang sangat rumit namun indah.
Dari lingkaran sihir itu, memancarkan cahaya.
Kemudian cahaya itu menyerap mereka berempat, dan berteleport mereka ke mansion milik Alex.
Bersamaan menghilang nya lingkaran sihir.
Setelah mereka telah pergi, kemudian aura yang dipancarkan oleh Alex menjadi sangat menekan.
"Kalian semua para kutu dan anjing Naberius, akan mati dengan siksaan yang tidak akan pernah kalian rasakan!" Ucap Alex dengan nada dingin dengan kedua mata nya memancarkan cahaya yang berbahaya.
*****
Di suatu ruangan
Terdapat sekelompok orang (?) yang menggunakan jas laboratorium.
Sepertinya mereka sedang menunggu sesuatu.
"Kenapa mereka lama sekali?" Tanya seorang (?) yang sepertinya adalah pemimpin dari tempat ini
"Apa kah harus kami pergi ke sana tuan?" Tanya salah satu orang (?)
Sebelum memberi perintah, tiba-tiba ada orang (?) yang di tendang hingga mengakibatkan pintu rusak parah.
Orang (?) yang di tendang ini pun masih melesat hingga dia menabrak tembok.
Di tembok memiliki retakan jaring laba-laba yang sangat besar.
Semua orang (?) yang ada di dalam ruangan yang melihat ini pun tercengang.
"A-apa yang terjadi?!?! "
Mereka pun diam membisu karena mereka tidak tau apa yang terjadi.
Dan dari arah pintu yang sudah rusak, terdengar sebuah suara yang sangat dingin.
"Hah... Aku tidak tau apa yang kalian pikirkan tentang eksperimen yang kalian lakukan"
Suara itu semakin lama semakin mendekat.
Hingga memperlihatkan seorang pria dengan mata kanan memiliki pola yang sangat rumit namun mematikan.
'Siapa dia? Sepertinya aku pernah mendengar dari pewaris dulu, yang sekarang sudah mati karena Great War' pikir pemimpin kelompok itu sambil mengingat-ingat
"Siapa kau sialan!? Kau tau ini adalah laboratorium rahasia milik Naberius!" Ucap salah satu orang (?) ber-jas laboratorium.
Tapi Alex menghiraukan perkataannya.
Alex saat ini sedang melihat ke arah sudut ruangan, dan dia menemukan bahwa di sana ada setumpuk-an mayat.
Mayat itu mudah di verifikasi dengan mata Eternal Mangekyou Sharinggan (EMS), bahwa mayat itu semuanya adalah mayat dari Nekomata.
'System buat kan aku semacam angel atau demon king dengan gabungan Zafkiel dan Lucifugus'
[Perintah di terima]
[Membuat kekuatan gabungan dari Zafkiel dan Lucifugus berhasil]
[The Chronos telah berhasil terbentuk]
"Hah... Benar dah... Ini membuatku merasa menyesal karena membiarkan keturunan kalian tersisa~" Ucap Alex dengan nada dingin
'A-apa yang dia maksud?' pikir pemimpin laboratorium
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER
FanfictionIni berkisah tentang seorang yang mati ketabrak mobil yang sedang rem blong saat sedang menyelamatkan seorang gadis yang sedang menyebrang. Saat dia membuka mata nya kembali, dia melihat sekeliling. Dia melihat bahwa dia berada di tempat yang tidak...