CH 56

430 47 12
                                    

"T-tunggu sebentar..." Ucap Serafall

Testarossa yang melihat ini pun tidak senang, Testarossa yang awal nya ingin menyerang Serafall, tapi di hentikan oleh Alex.

"Ada apa gadis kecil?" Ucap Alex dengan nada biasa nya

"A-anu..."

Sebelum Serafall mengajukan pertanyaan nya.

Alex sudah memotongnya

"Berhenti, aku tau apa tujuanmu" Ucap Alex

"Ini ambil ini... Sobek kertas ini, kamu akan berteleport ke suatu tempat. Dan aku akan ada di sana~" Lanjut ucap Alex

Sambil memberikan kertas teleport kepada Serafall.

Kemudian tanpa membuang waktu Alex dan Testarossa pun berteleport langsung.

Mereka bertiga yang melihat sikap Serafall menjadi bingung.

"Serafall siapa dia sebenarnya?" Tanya Sirzechs Lucifer

"Bukan siapa-siapa kok~ hanya masalah pribadi~" Ucap Serafall yang menyembunyikan identitas asli Alex.

"Baiklah kalau itu masalah pribadi mu~" Ucap mereka dengan mengangkat bahu mereka.

Kemudian, mereke pun berteleport ke ruang rapat tadi, untuk membahas isi berkas dan juga tindak lanjut terhadap keluarga Naberius.

******

Di sebuah Mansion di negara Matahari Terbit (Jepang)

Terdapat sebuah lingkaran sihir di halaman Mansion.

Alex dan Testarossa pun muncul dari lingkaran sihir itu.

"Testarossa, Terima kasih atas bantuan mu" Ucap Alex

"Tidak tuan, itu adalah tugas kami untuk melindungi anda sekeluarga" Ucap Testarossa

"Baiklah... Kalau begitu, kau boleh pergi untuk istirahat" Ucap Alex

"Baik tuan, jika anda memerlukan sesuatu jangan sungkan untuk memanggil kami" Ucap Testarossa

Kemudian Testarossa menghilang dari sana menggunakan teleport instan.

"Huh... Aku ingin tau apa yang akan di lakukan oleh Four Great Maou kedepannya" Ucap Alex dengan nada lelah.

Kemudian ia pun masuk ke dalam Mansion nya.

******

1 tahun sebelum canon.

Di suatu tempat di negara Jepang.

Saat ini Alex sedang sarapan pagi bersama keluarga besarnya.

Dan juga bertambah 3 (tiga) anggota baru keluarga.

Kuroka, Keqing, dan Shirone.

Mereka bertiga sudah belajar di bawah bimbingan Yasaka untuk mempelajari skill Yokaii.

Irisviel mengajarkan mereka tentang pengetahuan.

Sedangkan Alex mengajarkan mereka tentang sihir dan beberapa keterampilan ninja.

Dari mereka bertiga , mereka memiliki kelebihan masing-masing Seperti :

Kuroka, dia menguasai Youjutsu, Senjutsu, Touki . Tapi Kuroka lebih mahir di Youjutsu dan Senjutsu.

Keqing, sama seperti Kuroka menguasai ke 3 dasar seni Yokaii (Senjutsu, Youjutsu dan Touki), ia tidak memiliki kelebihan seperti kakak nya atau adik nya.

Namun Keqing memiliki otak dan Iq yang hampir menyamai Diablo dan Demiurge, hingga dia di ajar langsung oleh Diablo.

Shirone, sama seperti ke dua kakak nya, tapi ia lebih ahli dalam bidang Touki.

GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang