CH 54

431 46 16
                                    

"Jadi, mari kita minum teh bersama, selagi menunggu Alex pulang dan menikmati waktu bersama, gimana?" Tanya Ciel

"Hah... Itu ide yang bagus, Ciel nee-sama" Ucap Grayfia

"Itu adalah pilihan yang bagus Ciel-nee" Ucap Yasaka

"Aku akan langsung ke kaisar untuk mengurus sesuatu" Ucap Irisviel

Tapi sebelum Irisviel bisa berteleport, dia sudah di tahan oleh Grayfia.

"Jangan menghindar, sekarang ikut kami" Ucap Grayfia

Irisviel yang melihat ini pun hanya bisa pasrah.

"Baik lah bu~" Ucap Irisviel dengan nada kekalahan.

"Bagus lah kalau begitu~" Ucap Grayfia dengan nada senang.

Kemudian mereka pun keluar dari ruangan kerja nya Alex dan berjalan ke arah ruang keluarga.

Setelah sampai di ruang keluarga.

"Diablo tolong ya.... " Ucap Ciel kepada Diablo

"Tentu saja nyonya Ciel, akan kami siapkan~" Ucap Diablo

Kemudian Diablo, Misery dan Rain mereka bertiga pun langsung bergegas ke dapur untuk menyiapkan pesanan nyonya mereka.

Selagi menunggu mereka semua mengobrol tentang banyak hal.

Beberapa menit kemudian, terlihat Diablo, Misery dan Rain membawakan sebuah troli makanan.

"Maaf menunggu lama nyonya~" Ucap Diablo

Kemudian mereka bertiga (Diablo, Misery dan Rain) meletakan cangkir teh, teko, dan makanan ringan di atas meja.

Tak lupa Rain menuangkan teh yang ada di teko, ke dalam masing-masing gelas.

"Kalian bertiga, bergabunglah dengan kami~" Ucap Ciel

"Jika nyonya bilang begitu~, permisi" Ucap Diablo mewakilkan Misery dan Rain.

Kemudian mereka bertiga pun mengambil tempat duduk yang masih tersedia, dan menuangkan teh ke dalam cangkir mereka (Diablo, Misery dan Rain) masing-masing.

Dan mereka semua pun menikmati hari dengan santai.

******

Di dunia bawah.

Di suatu tempat di dunia bawah, muncul sebuah lingkaran sihir.

Dari lingkaran sihir itu memunculkan 2 sosok, seorang pria dan seorang perempuan.

Mereka berdua adalah Alex dan Testarosa yang sudah sampai di dunia bawah.

"Jadi ini adalah dunia bawah itu ya tuan?" Tanya Testarosa, karena baru ini dia pergi ke dunia bawah di dalam DXD verse.

"Yups, itu benar~" Ucap Alex dengan santai.

"Jadi, apa yang akan tuan lakukan di dunia bawah ini?" Tanya Testarosa

"Aku ada urusan sama salah satu dari pilar keluarga yang tersisa saat ini~" Ucap Alex dengan nada dingin

"Ikuti aku" Lanjut ucap Alex

Alex pun langsung melesat menuju suatu tempat.

Tempat yang di tuju oleh Alex saat ini, memiliki semacam aura kematian dan kesengsaraan yang di rasakan oleh ketajaman indra nya Alex.

Dan di belakang Alex juga terdapat Testarosa yang mengikuti Alex dari belakang.

'Sepertinya memang benar ada hama yang menggangu pikiran master... Maka, aku akan melenyapkan mereka semua!' pikir Testarosa dengan marah karena ada serangga yang membuat tuannya langsung turun tangan.

GOLDEN KING GILGAMESH : OMNI-TRAVELER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang