Cinta Tak Terbalas

302 48 7
                                    

Sudah sebulan setelah mereka menikah tetapi belum ada perubahan sama sekali, masing masing menjalani hidupnya tanpa mengingat bahwa mereka sudah berstatus pasutri. Mansion yang seharusnya ditinggali oleh pengantin baru itu selalu terlihat sepi, Saint yang sibuk dengan kuliah dan kekasihnya. Zee yang sibuk mengurus perusahaan miliknya, tidak ada tanda tanda bahwa mereka akan melanjutkan hubungannya. Setiap hari mereka bertemu setiap hari pula mereka saling menghindar, ya mereka akan tetap bercerai setelah usia pernikahan 3 bulan.

" Phi, aku ingin kerumahmu boleh ?
Gak enak tau kita pacaran disini terus ?"

Seorang wanita sedang merajuk kepada kekasihnya, lelaki yang sedang fokus pada lembaran mata kuliahnya pun segera menoleh. Ide bagus menurutnya, mansion selalu sepi dan orang yang berstatus sebagai suaminya juga jarang pulang kerumah. Tidak ada salahnya dia membawanya pulang kerumah, lagian syarat yang dia ajukan dulu tidak memperbolehkan salah satu dari mereka ikut campur dalam masalah pribadi.

Saint membawa kekasihnya masuk kedalam mansion, kekasihnya adalah temannya sejak kecil dan dia wanita cukup populer di kampus  dia bernama Loveruk. Saint sudah berhubungan lama dengannya, tapi kedua orang tuanya menolak mentah mentah hubungan mereka dan berakhir dia yang dinikahkan dengan Zee. Loveruk tidak keberatan jika saint sudah menikah, karena dia yakin Saint itu normal alias Straight.
Mereka duduk di sofa menikmati malam indahnya berdua, bercanda bahkan saling berciuman.
Kebetulan hari ini Zee pun berencana membawa kekasihnya Sammy ke mansion, dan disinilah mereka berempat duduk dengan pasangan masing masing. Saint dengan Loveruk dan Zee dengan Sammy, masing masing bersikap acuh tanpa memperdulikan kehadiran Zee dengan Sammy. Mereka tetap berciuman sampai bekas saliva menjuntai di dagu masing masing, " Sial "
Karena kesal Zee segera membawa sammy ke kamarnya dan menyetubuhinya, entah kenapa hari ini zee begitu kesal melihat saint berciuman dengan orang lain. Sampai karena tak tahan dia melampiaskannya pada sammy, dia begitu marah saat ini.

Saint yang mendengar suara desahan di kamarnya zee begitu geram karena telinganya ternodai suara laknat mereka, tetapi dia juga tiba tiba kesal dan marah zee bersetubuh dengan orang lain. Karena tak tahan dengan suara suara menjijikan itu, dia langsung menendang pintu kamar zee sehingga memperlihatkan posisi keduanya.

Saint yang emosi sejak tadi tambah emosi melihat tubuh naked keduanya " Bisakah kalian mengecilkan suara laknat itu, kalian mengganggu malam ku "

Sammy yang sengaja segera menaikkan selimut untuk menutupi tubuhnya " Jika iri, kalian bisa melakukannya juga bukan ?"

Saint menatap tajam kearah sammy dan langsung menunjuknya penuh amarah " Diam kau wanita jalang, kau menodai telinga dan rumahku "

Zee yang selesai menutupi bagian bawahnya membalas perkataan saint " Siapa yang kau sebut jalang, hah ? Dia kekasihku, kau perlu tau itu ! Dan ini juga rumahku, kau tak berhak mengklaim bahwa ini hanya rumahmu. Pergi kau dari kamarku !" Zee yang sudah tersulut emosi tanpa sengaja telah membentak saint

Saint yang awalnya terkejut dibentak oleh zee, berganti siap untuk melawannya " Oh kau pikir ini hanya kamarmu, ini juga kamarku asal kau tau ! Kau menodai kamarku dengan membawa jalang itu kerumah ini !"

Zee sudah frustasi menghadapi omelan saint, dan sekali lagi dia membentak saint " Cukup, Saint. Aku muak dengan semua omong kosongmu, berhentilah menghina kekasihku, kau tak melihat dia menangis. Kau pun sama membawa seorang jalang kerumah ini !"

Sammy yang memang sudah menangis daritadi hanya terdiam sekaligus senang mendengar pertengkaran Saint dengan Zee, saking senangnya dia mampu berpura pura menangis demi meyakinkan zee. Sedangkan Loveruk yang disebut jalang oleh Zee, kini menatap tajam kearah zee dan segera menggenggam tangan saint yang sudah kehilangan kata kata.

✔Take Me To Your Heart : ZaintSee❤ ( The End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang