Pelakor

217 33 9
                                    

         ZaintSee Your Areaaa !!!

Tokoh hanya meminjam, cerita full imajinasi author :-)

Tidak ada sangkut pautnya dengan kenyataan, cerita tetaplah cerita.

Tolong siapkan dulu tissu sebelum membaca ya :-(

Yang ingin komentar marangga dipersilahkan 😁

                🐨 Koala 🐇 Bunny


Zee segera melajukan mobilnya dari mansion tak ada lagi yang perlu dia dengar dari saint semuanya sudah cukup jelas, hubungannya selama 8 bulan ini hanya dipenuhi pertengkaran dan kekacauan, apalagi yang perlu diharapkan hubungannya selalu berada diujung tanduk. Tidak ada lagi rasa cinta dalam dirinya yang ada hanya kebencian, inilah akibatnya jika dia sangat mencintai seseorang, dia selalu gagal dalam menjalankan hubungannya. Inilah yang membuatnya sangat membenci nama cinta, inilah akibatnya jika dia menerima sebuah hubungan yang dipaksakan.

" AKU MEMBENCIMU SAINT SUPPAPONG "

Mansion ZaintSee

Sejak satu jam yang lalu saint masih saja terus menangis bahkan matanya sudah benar benar sembab, sakit sekali rasanya jika suamimu sendiri tidak percaya pada ucapanmu. Saint meremas sofa tempatnya duduk tanpa menghiraukan tangannya yang memerah, dadanya semakin sesak saat mengingat zee tadi menuduhnya berselingkuh tanpa bukti. Bisa bisanya zee percaya dengan apa yang dia lihat. Apa yang kita lihat memang selalu benar, tapi terkadang yang kita lihat itu belum tentu kebenaran bisa jadi itu hanya kesalah pahaman.

Saint menatap poto pernikahannya yang terpajang di dinding kamarnya, bisa lihat dari poto saja mereka benar benar tidak serius dengan pernikahan ini. Mereka mengawalinya dengan menganggap ini lelucon jadi tidak salah bukan jika Tuhan menegur mereka saat ini, saint meraba bagian wajah zee " Mengapa ini terjadi disaat kami saling mencintai, Ya Tuhan ? Mengapa tidak sedari awal saja ? Mengapa disaat kami ingin memperbaikinya kami selalu mendapatkan masalah, maafkan kami yang telah mempermainkan pernikahan yang suci ini. Ya Tuhan, jika pada akhirnya kami harus berpisah, maafkanlah kami "

Saint membelai pigura pernikahannya, dia ingin menyerah tetapi dia sudah terlanjur mencintai sosok zee. Sekasar apapun zee terhadapnya saint tau zee memiliki cinta yang begitu besar untuknya, zee hanya sedang tersulut emosi saat ini.

" Apakah sesakit ini mencintai seseorang ?"

Ting... Ting...

Ponsel saint berdering menandakan ada sebuah pesan masuk, dengan tertatih dia berjalan dengan segera mengecek ponselnya siapa tau itu zee.

08×××××××

Hari ini 10.35

✔Take Me To Your Heart : ZaintSee❤ ( The End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang