Pergi

132 28 5
                                    

Alur aku percepat ya guys, aku tuh greget pengen mereka cepet bersama :-( tapi bukan berarti gak melewati rintangan dulu yah, sabar 😁

Makasih buat yang masih setia membaca book ini, big love for you ehehe 😘

Selamat membaca 👇

          ZaintSee Your Areaaa !!!

                              🐨🐇




Suara alat monitor menggema di ruangan VVIP menandakan bagaimana detak jantung seseorang yang mulai melemah, dengan posisi duduk seseorang beberapa kali menghembuskan nafas lelah. Genggaman tangannya pada tangan seseorang menunjukkan bagaimana lemahnya tangan yang sedang  digenggam itu, berkali kali ia cium punggung tangan orang yang tengah berbaring tak berdaya itu dengan lembut. Alat alat penopang hidup masih apik menempel di sekujur tubuh saint menyebabkan seseorang yang tak lain adalah zee beberapa kali menunduk sambil menahan tangis yang berlomba lomba ingin keluar.

Wajah damai saint yang terbaring menutup mata membuat zee meringis menahan sesak di dadanya, rasa bersalah semakin besar ia rasakan jika seandainya dulu dia lebih memilih memberitahu saint rencananya daripada diam menyembunyikannya mungkin saja kejadian seperti ini tidak akan pernah terjadi. Kata maaf sering terucap dari bibir tipisnya tetapi saint tetap enggan mau membuka matanya, tangisnya kembali pecah disaat dia semakin merasa lelah harus membangunkan saint dengan cara apa. Jujur saja dia tidak sanggup melihat saint tak berdaya seperti ini, dia benar benar tidak sanggup.

" Mungkin apa yang dikatakan orang itu benar, Saint. Sekali kita berbohong maka tidak akan ada orang yang mau percaya lagi pada kita, bukankah begitu ?"

Zee mencium punggung tangan saint membuat air mata yang mengucur deras di pipinya mulai membasahi lengan saint satu persatu, seumur hidup zee tidak pernah merasa sakit apalagi harus menangisi seseorang yang tidak begitu penting untuknya. Mungkin seperti inilah yang namanya cinta, dia mampu mengubahmu dari sosok yang kuat menjadi sosok yang lemah. Sama seperti zee yang tadinya susah mengekspresikan diri malah berakhir sering menangis jika sudah bersangkutan tentang kondisi saint, siapa yang tidak sakit jika melihat sosok yang begitu kau cintai terbaring lemah seperti itu. Tidak ada yang mampu harus terlihat kuat bukan ?
Begitu pula dengan zee, dia juga manusia biasa yang tidak bisa harus terlihat baik baik saja meski tau dia seharusnya harus kuat dan percaya pada keajaiban tuhan.

✔Take Me To Your Heart : ZaintSee❤ ( The End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang