ZaintSee Your Areaaa !!!
Tokoh hanya meminjam, cerita full imajinasi Author :-)
Maaf kalo ceritanya makin gaje 🙏 Semoga masih ada yang mau membacanya ya :-(
Vomen kalian sangat berarti bagi author jadi buat yang udah ngasih makasih banget ya, yang belum juga ayo merapat 😁
Saya hanya sedang belajar membuat cerita, jadi maaf kalo ceritanya tidak sesuai ekspektasi kalian 🤧
Yang mau komen marangga di persilahkan, komen kalian semangat author 😊
🐨 Koala 🐇 Bunny
Saint Phiravich, putra kedua dari keluarga phiravich yang terkenal manja dan selalu berterus terang, dia anaknya blak blakan dan suka penasaran akan sesuatu. Tak heran jika kakaknya yang super manis bisa senakal dirinya, mereka akan seperti kelinci yang imut saat akur tetapi mereka juga bisa seperti kucing dan anjing jika sedang bertengkar.
Rumah yang mereka tempati saat ini sedang gaduh karena suara teriakan darisana sini menyebabkan orang tua mereka segera menutup telinga, jangan tanya apakah mereka berusaha melerainya jawabannya tidak mempan. Mereka kalo sudah ribut berasa dunia milik berdua, tidak ada yang mampu memisahkan yang ada juga malah kena omel.
" Mama sama papa diem aja deh, ini tuh urusan kami " Ucap keduanya
Auny Phiravich, kakak dari Saint Phiravich. Berwajah manis dan juga menggemaskan, banyak orang yang tertipu dengan wajah manisnya. Mereka selalu menganggap auny anak yang sangat menggemaskan dan baik hati, tapi itu salah, salah besar malah. Auny tidak ada bedanya sama saint, kalo udah marah beuhh hello kitty nya hilang ke sungai citarum. Dia akan seperti singa betina baru kehilangan anaknya saat marah, yang malah membuatnya semakin menggemaskan di mata saint tak heran jika saint malah langsung mencubitnya karena gemas.
" Saint, aku kakakmu asal kau tau " Ucapnya sambil berkacak pinggang
" Tapi kau lebih menggemaskan dariku, bahkan kau lebih pendek dariku !" Kata saint sambil ikut berkacak pinggang
" Hey, kau jangan menghinaku ya. Aku itu mungil bukan pendek ! Camkan itu !" Auny berjingkat² sambil menunjuk wajah saint
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Take Me To Your Heart : ZaintSee❤ ( The End )
RomanceKisah dari seorang Saint Suppapong yang terpaksa menikah karena dijodohkan dengan seorang Zee Pruk yang tegas dan sedingin kulkas, apakah pernikahan mereka akan bahagia dan mereka berakhir saling mencintai atau malah sebaliknya ? Penasaran kan, mari...