Rasa Penasaran

325 49 4
                                    

Maaf  yang kemarin bilang mau hapus tetapi malah gak ridho jadinya dilanjutin, semoga suka sama cerita nya meski alur nya makin gak jelas 🤣

ZaintSee Your Areaaa !!!

Club malam adalah tempat para lelaki berhidung belang untuk menuntaskan stres yang menderanya. Entah hanya sekedar minum atau berakhir di ranjang dengan wanita baju kurang bahan, itu yang ada dalam pikiran kita bukan ?
Sesosok lelaki tampan berwajah datar dan dingin, siapa yang tidak mengenalnya. Bahkan siapapun yang baru mengenalnya pun akan langsung berbondong² mendekatinya, meski dingin lelaki itu cukup akrab untuk diajak bicara. Ya itu hanya menurut orang yang sudah lama mengenalnya
Seorang Zee Pruk Panich pengusaha sukses ternama di Thailand yang dikagumi banyak orang, bahkan tak tanggung² banyak wanita malam yang bersedia untuk melayaninya kapan saja. Kesuksesan pria muda itu bahkan mampu membuat siapapun tunduk padanya, apalagi hanya untuk memiliki seorang pelacur.

" Sayang "

Seorang wanita cantik bernama Sammy keluar dari sebuah kamar khusus, tersenyum manis menghampiri seorang lelaki tampan yang tak lain si manusia es Zee Pruk. Tak ada senyuman yang zee perlihatkan, dia tetap dingin kapan pun dan dimana pun.

" Sayang, apa kau sudah menunggu lama ?", tanya sammy sumbringah sambil bergelayut manja di lengan zee

" Baru saja " balas zee datar

" Oh, ada apa kau datang kemari. Hmm... Apakah kau merindukanku ?"

Sammy kembali menanyainya sambil menggesekkan gunung kembarnya ke lengan zee, merasa risih akhirnya zee hanya mengangguk. Sammy dengan nafsu yang sudah ke ubun² langsung mencium zee kasar dengan menuntunnya ke kamar khusus, mereka kini berakhir diranjang dengan tubuh bertelanjang bulat. Sammy membuat lengan zee sebagai bantalannya untuk tidur, berbeda dengan zee yang melamun melihat kelakuan sammy. " Kau cantik Sam, bahkan sering membuatku bergairah. Tetapi tidak untuk hari ini, semua nya terasa hambar untukku bahkan tak membuatku puas. Bibir ini, bibir yang selama ini membuat candu untukku, kini terasa berbeda. Bibirnya lebih manis darimu " batin zee. Jemari zee terus membelai bibir sammy dan membuat sammy berpikir bahwa zee sangat mengaguminya

ZaintSee House

Zee kembali ke kediamannya pukul 5 pagi, setelah selesai meniduri sammy dia malah terus kepikiran saint yang berakhir ingin pulang dan meninggalkan sammy sendirian. Ini masih pagi dan diyakini Saint masih tidur, karena lelah dia langsung menuju kamarnya dilantai 2. Bisa zee lihat bahwa saint masih tertidur pulas, tapi tunggu apa apaan ini. Apakah saint sedang menggodanya ?
Tubuhnya yang telentang dengan celana sebatas paha tanpa tertutupi selimut, lelaki mana yang tidak tergoda disuguhi pemandangan indah seperti ini.

" Oh tuhan, godaan apalagi ini " batin Zee

Entah dorongan apa sehingga zee malah berjalan menghampiri saint yang masih tertidur, dia mengagumi apa yang saint miliki. Tubuh putih mulus tanpa bulu, tubuh ramping tapi berisi di bagian tertentu, wajah yang sangat cantik dan terakhir bibirnya yang semerah cerry begitu menggoda hasrat seorang zee. Terakhir kali saat dia mencium bibir itu rasanya begitu manis sampai zee tidak bisa berhenti memikirkannya, mungkin mencium atau menjilatnya sedikit tidak akan membuat dia penasaran lagi bukan ?

Perlahan zee menyentuh bibir saint, masih ragu untuk menciumnya. Jari jarinya sudah menempel tapi bibirnya masih ragu untuk mencumbu takut takut kalo saint tiba tiba bangun, tetapi rasa penasaran untuk merasakan rasa manis bibir saint telah membuatnya lupa sehingga

Cup

Zee berhasil mencium saint, karena merasa saint tidak terganggu sama sekali. Zee perlahan menjilatnya memasukkan lidahnya kedalam mulut saint yang sedikit terbuka, saint membelalakkan matanya melihat zee berada dekat dengan wajahnya, antara kaget juga ada rasa nikmat di bibirnya yang berakhir malah saling menatap. Saint yang merasakan manisnya bibir dan hangatnya lidah zee, begitu pula dengan zee yang sudah merasa terobati rasa penasarannya kembali merasakan manisnya bibir bibir saint. Hingga beberapa detik kemudian tanpa sengaja lidah saint beradu dengan zee membuat mereka akhirnya tersadar, dan dalam keadaan sadar pula saint mendorong zee keluar dari ranjang nya.

" Apa yang kau lakukan manusia es ?" Ucap Saint panik seakan baru saja diperkosa

Zee yang kaget dan terlanjur ketahuan malah tersenyum melihat kepanikan saint " Aku tak sengaja, kau sendiri yang menggodaku "

Saint membulatkan matanya " Hey, siapa yang menggodamu ?"

Zee mendekati saint perlahan " Dengan tidak memakai selimut, memperlihatkan tubuhmu. Siapa yang tidak tergoda, Saint ?
Dan yeah bisa kau lihat aku tergoda, Saint kau harus bertanggung jawab " zee menekan kata saint dengan smirik yang membuat saint bergidik ngeri

Saint yang panik malah bertambah panik melihat zee mulai mendekatinya. Lari, itu yang ada dalam pikiran saint. Dengan secepat kilat bagaikan dikejar setan saint langsung lari kearah kamar mandi, menabrak zee sampai jatuh kembali ke ranjang " Dasar om mesum " dan langsung menutup pintunya rapat rapat.

Zee yang melihat kelakuan saint hanya mengernyitkan dahinya lalu terkekeh geli melihat kelakuan bocah macam saint, dan apa tadi katanya om mesum  ternyata saint tak sepolos itu pikir zee.

Zee yang melihat kelakuan saint hanya mengernyitkan dahinya lalu terkekeh geli melihat kelakuan bocah macam saint, dan apa tadi katanya om mesum  ternyata saint tak sepolos itu pikir zee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote sama komen nya ya, terima kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan lupa vote sama komen nya ya, terima kasih.

✔Take Me To Your Heart : ZaintSee❤ ( The End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang