Orang Baru

240 38 12
                                    

             ZaintSee Your Areaaa !!!

Chapter ini panjang dan mengandung bawang, siap siap ya para Zs, CactuZs, MingEr dan ZhunShine :-)

Tokoh hanya meminjam, cerita full imajinasi author :-(

Restoran

Saint sibuk mendata apa saja yang perlu dia beli minggu ini usaha yang dia jalani 4 bulan ini sudah menghasilkan perkembangan luar biasa, bukan hanya kalangan orang biasa yang datang ke restorannya bahkan penjabat penjabat tinggi sudah sering masuk keluar restorannya. Segala menu yang dia terapkan di restorannya membuat restorannya semakin berkembang pesat, saint sangat bersyukur dengan kerja kerasnya selama ini setidaknya dia cukup mandiri untuk tidak terlalu meminta pada suaminya. Bukan karena dia tidak menghargai usaha suaminya hanya saja dia tidak enak harus bergantung pada suaminya, tetapi dengan memiliki usaha sendiri setidaknya dia juga tidak akan bosan harus duduk dirumah.

Saint fokus berjalan menuju supermarket tanpa tau ada mobil melintas dengan kecepatan tinggi, orang orang sudah meneriakinya untuk menghindar tapi dia tidak mendengarnya karena sibuk membaca catatan belanjaannya. Semua orang semakin menjerit tatkala mobil tinggal beberapa cm lagi mendekati tubuh saint, saint yang merasa terus diteriaki menoleh berdiam diri di tengah jalan. Dia terkejut melihat mobil sebentar lagi akan mengenai tubuhnya, ia tidak bisa berlari karena terpaku saking kagetnya. Seseorang yang tau saint akan tertabrak segera mendorong tubuh saint hingga terguling guling

" Arghhhh !!!"

















Tidak Sakit ?




Saint segera membuka matanya yang langsung menatap pada orang yang menolongnya, terkejut tentu saja. Saat ini dia ada dalam pelukan pria itu saint segera melepaskan diri dan mencoba berdiri tapi karena kakinya terluka dia malah akan terjatuh, beruntung bersamaan dengan itu pria yang menolongnya dengan sigap menahan tubuhnya dan berakhirlah dengan mereka yang saling bersitatap. Lumayan lama mereka dengan posisi itu sampai luka yang ada di tangan lelaki tadi mengalihkan atensinya.

" Ahh kamu terluka maafkan aku ya " Saint duduk dikursi taman dibantu lelaki yang telah menolongnya

" Gak masalah hanya luka kecil. Bagaimana dengan lukamu ?"

" Ahh tidak terlalu parah juga, terima kasih ya sudah menolongku "

" Sama sama, oh ya perlu kerumah sakit ?"

" Tidak usah ini hanya lebam biasa kok besok juga sembuh "

" Baiklah, lain kali kamu harus hati² ya. Btw aku dengar kamu memiliki restoran di sekitar sini, apa itu benar. Saint ?"

✔Take Me To Your Heart : ZaintSee❤ ( The End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang