"Sudah siapkah kamu membaca kisahku? Kisah gadis usang yang dipenuhi luka kecewa yang menyeru."
•
Happy reading!🥀
Mah, Clara mau mainan kek kakak mah.
Emang kamu punya uang? Saya tidak mau mengeluarkan uang untuk kamu, biaya hidupmu saja sudah mahal.
•••
Mah, Clara juga mau makan itu mah, keknya enak.
Buat kakakmu, makanan ini terlalu enak buat kamu. Kamu makan saja yang ada disana.
•••
Mah, Clara pengen disayang kek kakak mah, kenapa Clara gak pernah merasakan itu?
Karena kakakmu itu pintar, baik dan juga membanggakan. Sedang kamu? Gadis yang hanya menyusahkan.
•••
Mah, mamah ada waktu gak buat Clara? Ayo main mahSaya gak ada waktu buat kamu, saya mau main sama anak saya Evan
•••
Mamah, Clara mau dipeluk, bukan dipukul, ditampar atau dimarahi mah
Kamu memang pantas mendapatkan itu, bodoh!
•••
Mah, kenapa mamah gak suka sama Clara?
Karena kamu nyusahin saya, karena kamu membuat saya menderita, dasar gadis bodoh!
••••••Setelah diantar pulang oleh Chintya dan sudah berganti pakaian. Clara memutuskan untuk ke danau, ia butuh pelampiasan rasa sesaknya ini.
"Aaaaaaa!" teriaknya sambil menghadap danau.
Melampiaskan rasa sesak yang terasa semakin mengecewakan.
"Kenapa Clara gak pernah bisa dapat kasih sayang itu mah, pah?" tanyanya kepada dirinya sendiri.
"Kenapa Clara berbeda mah? kenapa? Clara gak pernah melakukan hal itu mah, tapi kakak yang melakukan. Tapi kenapa Clara yang harus nanggung kebencian kalian berdua atas apa yang Clara saja gak tau mah, pah?" jelasnya sambil mulai menitihkan air mata.
Ia lelah dengan dunia, tapi ia tetap diharuskan melangkah kepada dunia. Mereka semua memperlakukannya seperti bukan manusia. Clara tak kuat, Clara pun ingin merasakan bagaimana jadi manusia, Clara ingin.
Lalu, setelah lelah menangis. Ia akhirnya mengeluarkan sebuah buku lalu menyobeknya dan juga bolfoint, lalu mulai menuliskan sesuatu.
Dermaga luka
Kasih sayang apa yang kalian limpahkan?
Usap lembut apa yang kalian berikan?
Luka apa yang kalian berikan?
Rasa sakit apa yang kalian hantamkan?
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN Of SADNESS (TERBIT)
Teen Fiction✎ Follow Author dahulu sebelum membaca. •• King Of Sadness • Konflik berat! Belum di revisi. ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ Ratu kesedihan, ratu ketidakadilan, ratu penghakiman, ratu kesesakan, ratu kekecewaan. Yes, that's me, the Queen sadness. ━━━━━━━━...