Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh, hii. Cerita Queen of sadness sudah END gak nyangka banget bisa nyelesaian kisah ini dua bulan kurang. Tepat saat 4 Mei ini 2 bulan:)
Banyak yang tanya Cast mereka kek mana, visual mereka kek gimana. Kenapa aku gak sama sekali mencantumkan itu dari awal sampai akhir, karena Cerita ini adalah Kisah Nyata yang aku bumbui dengan sedikit bumbu lainya.
Kisah ini aku persembahkan untuk kalian yang broken home, yang sering dibully, kesepian, aku persembahkan segala cerita ini untuk kalian. Banyak banget aku nemuin mereka yang dari kisah seperti ini dan mereka masih bertahan hingga saat ini, KALIAN HEBAT DAN LUAR BIASA.
Jika hidup Clara jauh menderita, kalian harus bersyukur:)
Jika hidup Clara masih biasa saja dari pada kalian, kalian harus mengapresiasi bahwa kalian hebat dan menjadi seseorang yang terpilih oleh Tuhan, yakin bahwa kalian hebat dan kuat ya❤️•••••
Kisah nyata
Kumpulan-kumpulan rasa sakit yang kalian limpahkan kepada ku, ku tuang dengan untaian kataku. Rasa sakit yang kalian pendam, kini aku suarakan. aku sengaja membuat part satu yang terlihat biasa saja mungkin, sama seperti ketika kalian bercerita pertama kali padaku, aku tak merespon lebih dari sebagai pendengar dan menabahkan, tapi ketika kalian bercerita kepadaku setiap hari, rasa itu semakin bertambah membuatku ikut turut serta masuk hingga meneteskan air mata. Untukmu, yang sering dibullying, mendapat kekerasan, broken home, ingin menyerah, jangan pandang Clara lemah, tapi pandanglah ia gadis tangguh. Kenapa? Karena ia mampu bertahan hingga Tuhan sendiri yang menjemputnya, ia tak melawan ketika dihakimi karena i percaya takdir Tuhan. Disaat mungkin kalian ingin mengakhiri hidup atau melihat kejadian orang mengakhiri hidup, lihatlah clara yang masih bertahan meski berkali-kali ia ingin menyerah.
Clara, adalah salah satu gadis dari kisah nyata yang namanya ku ubah, gadis yang setiap saat memberi tahuku, bahwa disaat derita hidupnya ia mampu bertahan.
Untukmu, para broken home, broken heart, bullying dll. Ingatlah, bahwa yang layak dicap dengan Ratu dari itu semua adalah Clara. Maka kalian adalah Ratu kebahagiaan, kalian harus yakin dan kuat bahwa kalian mampu menghadapi ini semua❤️
Gak nyangka banget bisa namatin cerita pertama secepat ini, gak nyangka dan bersyukur ❤️
TERIMAKASIH UNTUK YANG SUDAH MEMBACA KISAH INI HINGGA AKHIR.
Mau extra part tentang bagaimana kehidupan dalang kebencian Clara? nantikan aja ya hihi🌚
Dan sebentar lagi author mau buat cerita ke dua, judulnya adalah USANG. So, terus pantau akun author.
Salam hangat dariku, si gadis yang berusaha bercerita 🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN Of SADNESS (TERBIT)
Teen Fiction✎ Follow Author dahulu sebelum membaca. •• King Of Sadness • Konflik berat! Belum di revisi. ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ Ratu kesedihan, ratu ketidakadilan, ratu penghakiman, ratu kesesakan, ratu kekecewaan. Yes, that's me, the Queen sadness. ━━━━━━━━...