19

4.6K 432 75
                                    

Lee Sunbin benar-benar wanita dengan penuh obsesi. Apapun yang ia inginkan, harus didapatkan olehnya. Tak perduli apapun yang menjadi halangan, akan ia singkirkan untuk mendapatkan keinginannya. Termasuk menyingkirkan Baekhyun beserta anak-anak hanya untuk mendapatkan seorang Park Chanyeol.

Ponsel miliknya telah menempel pada telinga, nada dering kedua seseorang diseberang sana mengangkat panggilan darinya.

"Persiapan telah matang nona, kami hanya perlu menunggu perintah anda selanjutnya."

Seringai kini tampak pada dua belah bibir terlapisi lipstik merah milik Sunbin, jari telunjuknya mengetuk gelas berisi wine yang ada di tangannya.

"Persiapkan semuanya, besok adalah waktunya."

"Baik nona."

Sambungan lalu terputus, Sunbin tertawa seorang diri setelahnya. Mata tajamnya menatap pada jendela kamarnya yang memperlihatkan kota Seoul yang mulai gelap.

"Kita lihat siapa yang akhirnya menang nanti."

e)(o

Hari ini Chanyeol harus terbang ke Jepang untuk menghadiri meeting dengan seorang client yang akan bekerja sama dengan perusahaanya.

Pagi-pagi sekali pria itu telah bersiap untuk segera terbang menuju Jepang. Di dampingin oleh Sunbin sebagai sekretarisnya tentu saja. Sebelum berangkat ke bandara, Chanyeol menyempatkan diri untuk menghubungi salah satu orang kepercayaanya.

"Hari ini tolong lebih banyak lagi yang berjaga di rumah dan disekitar Baekhyun karena aku sedang tidak di Korea."

"Baik Tuan, kami akan memperketat penjagaan di rumah tuan Baekhyun dan disekitarannya."

Chanyeol tetaplah sama, ia selalu merasa khawatir berlebihan jika harus berada jauh dari Baekhyun dan anak-anaknya. Terlebih kegilaan Sunbin yang tak kunjung selesai membuat pria itu semakin merasa khawatir.

"Semoga saja wanita itu tidak mengacau selama aku di Jepang."

Keluarga Sunbin terlalu berpengaruh, terlahir dari keluarga kaya raya membuat wanita itu selalu mendapatkan apa yg diinginkannya. Perusahaan milik keluarga Lee merupakan perusahan besar, membuat perbandingan yang cukup jauh dengan perusahaan milik keluarga Park. Bahkan jumlah dari pesuruh keluarga Lee lebih banyak, membuat Chanyeol harus berhati-hati dalam mengambil tindakan.

Chanyeol kini tengah menelepon Baekhyun. Meminta izin lelaki itu agar memberi akses para bodyguardnya agar dapat berjaga lebih dekat di rumah lelaki itu.

-"Halo Chanyeol? Ada apa pagi-pagi menelepon?"-

"Baekhyun aku hanya ingin meminta izin padamu agar membiarkan para bodyguard suruhanku untuk berjaga lebih dekat denganmu, karena aku akan pergi ke Jepang."

-"Chanyeol, bukankah sekarang kau sudah tak ada hak lagi untuk campur tangan dengan urusanku? Kau tak perlu khawatir, aku bisa menjaga diriku sendiri dan anak-anak."

Chanyeol terkejut akan jawaban yang ia terima. Ia sadar ia tak lagi memiliki hak untuk mengurusi Baekhyun. Namun ini semua ia lakukan karena ia merasa begitu khawatir dengan keadaan Baekhyun beserta Jackson dan Jesper. Terlebih lelaki mungil itu kini tengah hamil.

"Aku tau akan hal itu Baekhyun, tapi sekali ini saja, biarkan mereka menjagamu."

-"Yasudah, terserah sajalah Chanyeol."-

Our Destiny 《ChanBaek》✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang