Sehari sebelum natal tiba Baekhyun dan si Kembar baru sempat menghias pohon natal mereka. Ketiganya dengan suka cita menghias pohon natal yang Baekhyun tempatkan di ruang keluarga.
Ketiganya terlihat begitu bahagia hanya dengan sebuah kegiatan kecil seperti ini.
Setelah selesai menghias pohon natal, Baekhyun membawa orange juice dan kue kering -yang sudah Ia buat sebelum mereka menghias pohon natal- untuk mereka bertiga.
"Papa, apa Daddy akan merayakan natal bersama kita juga?" Pertanyaan Jesper benar membuat Baekhyun terdiam sejenak.
Lelaki itu kemudian tersenyum, mengelus surai Jesper dengan lembut begitu pula dengan Jackson.
"Daddy tidak bisa merayakan natal bersama kita tahun ini, sayang." Hanya itu yang dapat Baekhyun katakan kepada si Kembar.
Jackson dan Jesper hanya mengangguk, tak ingin membahas perihal Daddy lebih jauh karena mereka tak ingin Papa menjadi sedih.
"Hanya dengan Papa kami juga sangat sangat bahagia! Adik bayi juga pasti bahagia karena bisa merayakan natal!" Ujar Jackson yang diangguki oleh Jesper.
"Aigoo, Papa benar-benar mencintai kalian Boys." Baekhyun menbawa kedua jagoannya kedalam pelukan hangatnya. Memberikan kehangatan dimusim dingin seperti ini kepada si Kembar.
e)(o
Chanyeol tersenyum tipis, menatap prihatin pada pohon natal miliknya yang baru saja selesai Ia hias. Pohon natal dengan hiasan begitu sedikit bahkan sama sekali tak berkesan. Dulu, biasanya Ia bersama anak-anak dan Baekhyun akan menghias pohon natal bersama-sama, lalu mereka akan membuat beberapa kue untuk dibawa kerumah orang tuanya.
Namun kini, Chanyeol benar-benar sendirian di Mansion besar miliknya. Dia benar hanya sendirian tanpa seorang pun menemani dirinya.
"Mengapa kesepian ini semakin terasa?" Monolog Chanyeol pada udara kosong.
•
e)(o
•
25 Desember 2018
Jackson dan Jesper berlari dengan riang menuju ruang keluarga, kedua bocah itu begitu gembira saat melihat beberapa hadiah yang berada tepat di bawah pohon natal.
Keduanya lantas semakin semangat menghampiri hadiah-hadiah yang sudah siap untuk mereka buka. Baekhyun hanya tersenyum melihat kedua buah hatinya begitu bahagia pagi ini.
"Selamat Natal, Jackson Hyung!"
"Selamat Natal juga Jesper!"
Baekhyun menghampiri kedua buah hatinya, ikut bergabung dalam kebahagia pagi hari ini.
"Selamat Natal, Boys!" Seruan Baekhyun membuat Jackson dan Jesper menoleh, lantas segera menghampiri Baekhyun untuk memeluk lelaki yang telah melahirkan mereka.
"Selamat Natal, Papa."
Baekhyun merunduk, mencium kening dan kedua pipi anak-anaknya yang dibalas kikikan lucu dari Si Kembar.
"Ayo kita buka hadiah!" Seru Baekhyun.
Jackson dan Jesper segera berlari, kembali membuka hadiah milik mereka yang sempat tertunda. Keduanya berseru saat melihat hadiah yang mereka dapatkan pagi ini.
Jackson begitu senang saat mendapat satu koleksi action figur dalam kotak hadiah pagi ini. Bocah yang begitu mirip dengan Chanyeol itu bersorak senang, memberikan sebuah kecupan dan pelukan untuk Baekhyun dengan menyerukan sebuah rasa terima kasih kepada Papa-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny 《ChanBaek》✔️
FanfictionCW // ⚠️ DIVORCE, MPREG ⚠️ Chanyeol dan Baekhyun telah berpisah kini, pengkhianatan benar membuat rumah tangga mereka berakhir. Meski ada hati yang terluka, Chanyeol tetap pada pilihannya. Menceraikan Baekhyun untuk bersama wanita lain. Meski penyes...