⚠️ DON'T HATE THE CHARACTER IN RL ⚠️
Penulisan italic untuk falshback
Mohon maaf juga ya kalo dirasa chapternya gaje sekali dibacanya 😭🙏🏻Chanyeol masih menggunakan kemeja kerja yang ia kenakan kemarin. Dengan terburu pria itu berjalan menuju ruangannya. Masih sedikit karyawan yang datang karena ini masih terlalu pagi untuk masuk kantor. Pria itu bergegas membersihkan tubuhnya di ruangan khusus miliknya yang berada di dalam ruang kerjanya.
Setelah berpakaian rapi, Chanyeol memilih untuk pergi membuat kopi untuk dirinya. Masih ada sekitar 1 jam untuk memasuki jam masuk kantor. Berkas pun tak ada yang harus Chanyeol kerjakan dengan cepat, maka pria itu memilih untuk bersantai sebentar di rooftop kantor dengan secangkir kopi panas di tangannya.
Chanyeol duduk di kursi yang berada disana, meminum kopinya dengan perlahan sambil menikmati angin pagi yang dingin berembus menerpa tubuh tegapnya. Rasanya sudah lama sekali Chanyeol tidak menikmati angin pagi seperti ini.
Dulu, biasanya ia akan berolahraga sejenak di pekarangan rumahnya sebelum berangkat bekerja. Namun sekarang untuk menyiapkan pakaian kerja untuk dirinya sendiri saja tidak sempat. Tidur terlalu larut membuat Chanyeol bangun terlambat esok paginya.
Suara langkah kaki mengusik ketenangan Chanyeol menikmati waktu santainya yang sebentar itu, pria berdimple itu lantas menoleh untuk melihat siapa yang datang ke rooftop.
"Ternyata kau disini."
Chanyeol lantas berdiri, manaruh cup kopi miliknya di tempat ia duduk sebelumnya.
"Apa yang kau lakukan disini?" Chanyeol menatap Sunbin yang datang menghampirinya. Wanita itu terlihat memandang sinis pada dirinya.
"Seharusnya aku yang bertanya padamu, apa yang kau lakukan di rumah mantan suamimu itu?" Sunbin berdecih, menatap tajam pada Chanyeol yang terlihat tak berminat pada pembicaraan mereka ini.
"Itu urusanku, apa hakmu untuk melarangku memangnya?" Chanyeol memasukan kedua tangannya ke dalam saku celana, kini balas menatap Sunbin meremehkan. Membuat wanita di hadapannya itu mengeraskan rahangnya.
"Oh ternyata kau sudah berani untuk melawanku Park Chanyeol? Sudah tidak takut untuk kehilangan ternyata."
Chanyeol menghela napasnya pelan, matanya menatap pada Sunbin dengan penuh emosi. "Kau wanita iblis, aku akan melakukan apapun untuk melindungi keluargaku, apapun itu." Setelahnya pria itu pergi meninggalkan Sunbin yang semakin terbakar emosi dipagi hari ini.
"Sialan kau Park Chanyeol! Lihat saja apa yang bisa kau lakukan untuk melindungi lelaki lemah itu!"
Chanyeol menghentikan langkahnya, lalu berbalik untuk menatap Sunbin dengan seringainya. "Setelah ini lakukan apapun mau mu Lee Sunbin. Karena setelah ini aku juga akan melakukan apapun semau ku, termasuk melindungi Baekhyun dari wanita iblis sepertimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny 《ChanBaek》✔️
FanfictionCW // ⚠️ DIVORCE, MPREG ⚠️ Chanyeol dan Baekhyun telah berpisah kini, pengkhianatan benar membuat rumah tangga mereka berakhir. Meski ada hati yang terluka, Chanyeol tetap pada pilihannya. Menceraikan Baekhyun untuk bersama wanita lain. Meski penyes...