"Apa aku tengah menonton drama sekarang?"
Chanyeol dan Baekhyun lantas mengalihkan tatapan mereka, melihat pada wanita yang kini tengah berdiri di depan pintu.
Bersedekap tangan sambil menatap dua orang di depannya dengan remeh. Sunbin berjalan mendekati ranjang Chanyeol.
"Bagus sekali drama pagi kalian." Ujar Sunbin dengan dengusan pada akhir kalimatnya, menatap nyalang pada Chanyeol juga Baekhyun.
Chanyeol menatap kekasihnya itu, "Kau tidak bekerja?"
Sunbin tersenyum remeh mendengar pertanyaan Chanyeol. Pria itu berusaha untuk mengalihkan pembicaraan mereka.
"Kekasihku tengah berada di rumah sakit, tak mungkin bukan jika aku tetap bekerja?"
Chanyeol hanya tersenyum kecil dengan anggukan Ia berikan untuk Sunbin.
Baekhyun terdiam, menimbang apakah Ia harus pergi atau tidak. Namun melihat tatapan tak suka yang Sunbin berikan padanya benar mengganggu Baekhyun.
"Chanyeol-ah, aku akan pulang sekarang." Baekhyun bangkit dari duduknya, tersenyum saat Chanyeol menatap padanya.
"Semoga kau lekas sembuh." Ujar Baekhyun lagi, tanpa menunggu respon dari Chanyeol lelaki mungil itu segera pergi dari ruang rawat Chanyeol. Membuat senyuman Sunbin terkembang.
"Baguslah lelaki itu sadar jika kehadirannya tak lagi dibutuhkan."
Chanyeol lantas menoleh pada Sunbin tanpa memberikan respon pada ucapan wanita itu. Tatapan matanya terlihat meredup dari biasanya.
Sunbin balas menatap Chanyeol, tersenyum mengejek pada pria itu.
"Kenapa? Aku benarkan? Kau tidak lagi membutuhkan Baekhyun karena keberadaanku disisimu sudah lebih dari cukup, benar?"
Chanyeol menghembuskan napas pelan, "Seharusnya kau memang benar." Dan bergumam sangat pelan, tak ingin Sunbin mendengarnya.
"Ah ya, tapi serius Sunbin, kenapa kau tidak bekerja? Pekerjaanku pasti menumpuk." Chanyeol memilih untuk mengalihkan pembicaraan, tak ingin lagi membahas Baekhyun diantara dirinya dan Sunbin.
"Ayahmu yang menghandle semua pekerjaanmu, dan aku diusir saat aku akan membantunya." Sunbin mendengus setelahnya.
"Benarkah?" Chanyeol benar tak percaya namun anggukan Sunbin meyakinkan dirinya. "Maafkan ayahku, beliau memang terkadang seperti itu."
"Tak masalah, karena sejak awalpun aku yakin orangtuamu tak akan menerimaku. Tapi itu benar-benar tak masalah."
Chanyeol hanya tersenyum tipis mendengar perkataan Sunbin.
"Ya, mereka memang tidak pernah menerima hubungan kita."
Sampai kapan pun.
•
e)(o
•
Setelah membersihkan tubuh di rumahnya, Baekhyun kini telah berada di restoran milik Kyungsoo. Kini lelaki mungil itu hanya menjaga kasir dengan bosan karena saat ini belum memasuki jam makan siang.
Kyungsoo menghampiri Baekhyun yang hanya memperhatikan keadaan restoran yang tak begitu ramai.
"Ya Baekhyun-ah."
Karena panggilan Kyungsoo, Baekhyun otomatis menoleh pada sabahatnya itu. Senyum Ia berikan pada lelaki dengan mata bulatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny 《ChanBaek》✔️
FanficCW // ⚠️ DIVORCE, MPREG ⚠️ Chanyeol dan Baekhyun telah berpisah kini, pengkhianatan benar membuat rumah tangga mereka berakhir. Meski ada hati yang terluka, Chanyeol tetap pada pilihannya. Menceraikan Baekhyun untuk bersama wanita lain. Meski penyes...