"Unghh...", suara imut Brylee berkumandang ketika dirinya merasa menabrak sesuatu. Kaki Irene yang terkena tabrakan Brylee membuat wanita itu terkejut melihat putranya sedang di balut dengan selimut di sekujur tubuhnya. Irene menggeleng seraya merutuki, pasti ini perbuatan Taehyung."Anak Mama.. Ini pasti kerjaan Papa kan? Papa emang nakal. Nanti pukul Papa ya kalo kelihatan batang hidungnya", kesal Irene menggendong Brylee. Wajah Brylee hanya datar menatap Mamanya dan melihat apa yang sedang dilakukan Mamanya.
Datanglah Taehyung dengan wajah yang menahan tawa. Irene sudah ketus melihatnya sejak mendapati suaminya datang hendak bergabung untuk sarapan.
"Kamu tuh jahil banget sih? Masa badannya Brylee tenggelam karna selimut. Ini pasti kerjaan kamu kan?".
"Apaan sih yang, dateng-dateng dimarahin", kesal Taehyung melahap roti bakarnya.
"Nanti kalau kepalanya terbentur meja bagaimana? Untung tadi cuman kebentur kakiku. Dasar Papa jahil", Irene menghampiri Taehyung hendak memukul kepala Taehyung dengan tangan mungil Brylee.
Dengan cepat Taehyung meraihnya lalu menghujani pipi Irene dan Brylee dengan kecupan secara cepat dan bergantian. Membuat keduanya merasa geli.
"Ahaha.. Tae hentikan. Hahaha".
"Mampus. Udah sini Brylee aku suapin", ucap Taehyung mengambil alih Brylee pada pangkuannya guna menyuapi Brylee.
"Tiup dulu buburnya. Jangan langsung di suapin ke dia. Nanti panas lidahnya".
"Iya sayangkuu", bubur nasi yang sudah dihancurkan bersama brokoli, wortel, dan ayam, menjadi sarapan untuk Brylee kali ini. Setiap sarapan/makan malam yang dimakan oleh Brylee adalah masakan buatan Irene. Dia selalu jeli dengan apa yang hendak dimakan anaknya. Harus dengan buatan tangannya sendiri.
Brylee makan dengan lahap atas suapan Papanya. Irene juga ikut sarapan dengan Brylee, Taehyung menyusul.
Drrtt.. Drrtt.. Drrtt..
"Sayang, hp kamu bunyi", ucap Taehyung mengingatkan.
"Hmm? Masa sih?", dilihatnya ponsel yang tergeletak di sampingnya itu dan membaca nama kontak yang tertera di layar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Married | Bangtanvet (TAMAT)
RomanceSetelah gagal menikah untuk pertama kali, Kim Taehyung kini menemukan jodoh sejatinya. Namun semuanya tidak semulus yang dibayangkan. Banyak sekali lika-liku dan tantangan yang harus dihadapinya untuk dapat menggandeng jodohnya. Bahkan sampai bertar...