Typo adalah sebuah kesalahan yang begitu nikmat 🐥🐻
SeulHun
Sehun dan Seulgi baru saja mendarat di bandara Korea Selatan, Sehun berhasil membawa wanita itu pulang ke negara tempatnya berasal. Ngomong-ngomong soal Sehun, kalian pasti bingung bagaimana Sehun bisa dengan cepat menemukan Seulgi.
Itu semua terjadi karena kebodohan Seulgi sendiri, dia memang membuang ponselnya dan juga membuang card SIM miliknya. Tapi dia lupa untuk membuang black card milik Sehun yang beberapa kali dia gunakan kala di London, dan cara itu yang Sehun gunakan.
Tapi untuk membawa Seulgi pulang bukanlah hal yang mudah karena wanita itu benar-benar sudah membuat Sehun mengelus dada dengan nominal yang tertera di nota pembayaran, walaupun itu bukan masalah yang besar tapi itu cukup menghilangkan bayaran Sehun dalam satu hari bekerja.
Seulgi berhasil memborong berbagai model tas yang di keluarkan oleh brand fashion terkenal, belum lagi baju, sepatu dan juga beberapa perhiasan. Sehun hanya diam, yang terpenting saat ini adalah Seulgi mau pulang ke Korea. Karena dia memiliki rencana untuk memperkenalkan Seulgi dengan keluarganya malam ini
Jangan pikir selama ini keluarga besar Oh tak tahu akan keberadaan Seulgi, justru keluarga besar Sehun lah yang memaksa pemuda itu untuk segera membawa pulang calon menantu mereka. Itu semua terjadi karena emm... Janji jangan bilang siapa-siapa ya kalau kalian sudah tahu, bacanya pelan-pelan aja jangan sampai ada yang dengar. Jadi keluarga besar Sehun menganggap Sehun itu seorang gay, etss jangan salahkan keluarga besar Sehun. Salahkan saja laki-laki itu, dia terlalu bergantung pada Kai dan Chanyeol yang jelas-jelas sudah memiliki keluarga. Jadi keluarga Sehun menganggap kalau laki-laki itu suka dengan dua sahabatnya itu, kalian kan sudah tahu jadi jangan dibilangkan ke siapapun ya, janji.
Padahal kita tahu bahwa beberapa kali Sehun menggaet model cantik untuk dibawa ke pesta perusahaan, tapi itu semua masih dianggap aneh oleh keluarga Oh. Sebab Sehun tak pernah serius dengan satu wanita dan ketika laki-laki itu mengenalkan Seulgi, keluarga Oh pun langsung menyambut dengan gembira.
Sehun berjalan dengan santainya, menggunakan t-shirt hitam, celana dan juga topinya pun senada dengan kaosnya. Dia nampak santai tanpa menggunakan masker sedangkan Seulgi yang berada di sampingnya itu sudah gugup dan menggunakan berbagai pelindung untuk menutupi tubuhnya.
Sesuai dugaan Seulgi, ketika meraka datang sudah banyak kamera yang mengarah kepada mereka. Seulgi sudah cemas sendiri sedangkan Sehun malah cuek dan terus menggenggam tangan kiri Seulgi yang terasa begitu dingin.
"Santai saja, mereka tak akan menggigit mu" bisik Sehun sambil menampilkan senyuman hangatnya. Seulgi hanya menganggukkan kepalanya tapi bertingkah sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby OH | SeulHun (end)
FanfictionOh Sehun × Kang Seulgi = Baby OH Walaupun udah tamat jangan lupa vote and comen nya....