17. Baby OH

1.7K 179 9
                                    

Typo adalah sebuah kesalahan yang begitu nikmat 🐻🐥

SeulHun

Sehun dan juga Seulgi tengah berada di rumah sakit, saat ini jadwalnya ibu hamil itu untuk memeriksakan kandungannya. Dengan status sosial Sehun yang tinggi membuat mereka tanpa repot-repot mengantri.

"Halo nyonya Oh dan tuan Oh" sapa ramah dokter Park. Namanya Park Wendy teman dari sahabat Sehun yang juga menjadi dokter, Park Chanyeol.

"Seperti dengan siapa saja kamu" balas Seulgi dengan nada menggemaskan.

"Kau itu Taku istimewa ku Oh Seulgi, tak mungkin aku akan kurang ajar dengan pemilik rumah sakit ini"

"Ihh tapi jangan berlebihan seperti itu, aku tak suka. Lagipula yang punya kan Sehun bukan aku" nyonya Oh yang satu ini memang suka sekali merendah untuk keluar angkasa

"Sudah-sudah, jangan menggerutu terus. Ingat kau sedang hamil aku tak mau anakku nanti suka menggerutu" ucap final Sehun, etss jangan pikir ini sudah berakhir karena akhir-akhir ini Seulgi sering mood swing jadi ini belum berakhir

"Jadi kau tak mau punya anak seperti ku?" Tanya Seulgi dengan nada super kecewa. Sehun menghela nafas, dirinya benar-benar tak habis pikir dengan mood Seulgi

"Bukan aku tak mau anak dari mu, tapi kau anak kita suka menggerutu apa itu bagus. Tidak bukan, jadi kurangi menggerutu itu. Yang harus kau ingat adalah, kau sangat menggemaskan saat menggerutu dengan pipi menggembung tapi itu bukan hal baik" Seulgi menganggukkan kepalanya patuh, walaupun dia suka marah pada Sehun tapi Sehun selalu saja menjadi orang paling sabar dalam menghadapi sifat Seulgi

"Hentikan adegan menjijikkan kalian, seulgi berbaringlah di sana dulu" Sehun menggiring Seulgi untuk berbaring, dia dengan sigap membantu wanita itu untuk naik ke brangka rumah sakit ini.

Wendy datang dengan membawa beberapa alat, dia mengoleskan krim di area perut Seulgi sebelum menggunakan alat USG.

"Wah anak kalian tubuh dengan pesat dan juga sehat, beratnya juga semakin lama semakin bertambah. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran agar kau semakin sehat, jika kau ingin melahirkan secara normal perbanyaklah olahraga ringan. Oke Oh Seulgi"

Setelah melakukan pemeriksaannya Seulgi dan Sehun berjalan beriringan keluar rumah sakit, tapi mata Sehun yang tajam menangkap siluet wanita paruh baya yang begitu familiar untuknya.

"Kenapa Hun?" Tanya Seulgi dengan heran pasalnya Sehun berhenti mendadak membuat Seulgi bertanya-tanya.

"Bukankah itu ibu?" Sehun menunjuk wanita yang duduk di bangku taman rumah sakit ini.

"Iyha itu ibu, apa yang dia lakukan disini? Apa dia sakit? Atau Taehyun tengah sakit?" Seulgi berjalan mendekati wanita paruh baya itu.

Tapi langkahnya juga terhenti tepat dibelakang wanita itu, dia membaca kertas yang nyonya Kang tengah dipegang itu. "Kanker" satu kata yang membuat Seulgi mematung.

Ibunya terkena kanker dan dia sama sekali tak mengetahui hal itu, sebenarnya apa yang terjadi di rumahnya selama dia pergi. Dan kenapa wanita ini sendirian tanpa ada yang menemaninya saat tubuh penyakit seganas kanker

"Ibu" sapa Seulgi dengan nada bergetar, dia tak mampu lagi menyembunyikan air matanya.

Wanita itu mendongak dan seketika meremas surat hasil check up miliknya, Seulgi tak boleh tahu tentang penyakitnya.

"Seulgi"

"Ibu sakit? Kenapa tak bilang? Dan sejak kapan?" Seulgi memeluk tubuh wanita itu dengan erat.

Sesakit apapun luka yang pernah wanita itu torehkan padanya, tak akan mampu membuat Seulgi sepenuhnya benci. Dirinya mencinta keluarganya lebih dari apapun, bahkan lebih dari hidupnya sendiri.

"Ibu tak apa-apa, sayang" ucap nyonya Kang.

"Jangan berbohong padaku ibu, ibu sakit apa? Kita berobat ya, Seulgi akan biayai semuanya asalkan ibu sembuh"

"Tidak sayang, mungkin cukup dengan maaf dari mu ibu akan bertahan"

🐥👶🐻

Seulgi membawa ibunya untuk pulang ke rumahnya, dia memaksa wanita itu untuk ikut bersamanya. Dia juga meminta Sehun untuk mencarikan dokter terbaik untuk mengobati penyakit yang ibunya derita saat ini.

"Masakan ibu memang yang terbaik" ucap Seulgi dengan mulut penuh dengan makanan.

Wanita cantik itu makan dengan lahap masakan ibunya, bahkan Sehun sendiri heran. Selama ini Seulgi sangat sulit sekali untuk makan, tapi untuk minum susu itu wajib. Dan hari ini wanita itu bahkan menghabiskan makanannya dan menghabiskan 2 porsi.

"Makan pelan-pelan Seulgi. Jika kurang kau boleh tambah lagi tapi harus pelan-pelan makannya" tegur nyonya Kang.

"Nanti Sehun akan meminta ibu, dia selalu menyebalkan dan aku tak mau dia minta" oh ayolah nyonya Oh.

Makanan dimeja makan kali ini itu sangat banyak, tentu saja melihat dia makan Sehun saja suka kenyang.

"Kau pikir aku seperti itu?" Tanya Sehun dengan cemberut

"Iyha" 

Jawaban singkat Seulgi mampu membuat Sehun mendengus sebal, tapi dia bersyukur.

"Ibu akan disini terus kan? Dan kita obati penyakit ibu" tanya Sehun

"Tentu, tapi apakah Seulgi sudah benar-benar memaafkan ibu?" Kini mereka beralih pada wanita dengan nafsu makan tinggi itu

"Apa? Aku sudah bilang, aku akan memaafkan ibu jika. Jika ibu mau berobat dan tinggal disini bersama kita. Jika tidak maka aku akan meminta Sehun untuk memaksa ibu untuk menuruti" ucap Seulgi dengan nada menggemaskan.

"Terimakasih, selama ini ibu kira. Ibu tak akan pernah bisa mendapatkan maaf dari mu, tapi kali ini. Ibu merasa tak pantas mendapatkan anak sebaik dirimu." Isak nyonya Kang membuat senyuman manis Seulgi luntur

"Aku menyayangimu selalu, aku juga akan jadi ibu bukan. Jadi aku harus berbuat baik dan memaafkan semua orang, karena aku tak ingin anakku berbuat jahat pada siapapun" nyonya Kang memeluk Seulgi dengan erat.

Sehun yang melihat itu hanya bisa berdoa agar hal seperti ini tak cepat berlalu begitu saja, dia ingin satu persatu masalah Seulgi bisa diselesaikan dengan segera. Agar tak ada lagi air mata luka yang mengalir di pelupuk mata indah Seulgi, agar Seulgi mendapatkan kebahagiaan saja ketika bersamanya, dan agar tak ada lagi luka di hati wanitanya.

Tbc....
Vote and comen 🤗🤗

Nungguin MV nya Exo lama banget sih.

Waktu teasernya Sehun keluar gue sebenernya mau up, tapi tiba-tiba hp gue sekarat jadi nggak bisa up.

Gue lagi nonton kingdom Legendary of the war, tapi nggak tau gimana alurnya yang gue tonton cuman interaksi antar idol yang sekarang jarang banget, dan juga panen bias.

Selamatin gue buat nggak oleng ke Jung Wooyoung ateez. Banyak bacot jarang up, bully aja gue eh jangan mental gue yupi sekali kalian bully tutup akun saya, canda tutup.

Bye see you 😘

Baby OH | SeulHun (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang