Typo adalah sebuah kesalahan yang begitu nikmat 🐻🐥
SeulHun
Hari yang direncakana pun tiba, dimana tuan muda Oh Sehun pewaris tunggal Oh Company menikahi seorang model cantik bernama Kang Seulgi. Nama mereka menjadi perbincangan banyak orang setelah para warta memberitakan mereka, bukan hanya status sosial mereka tapi juga tentang kemegahan perta pernikahan mereka.
Pesta yang diadakan di ballroom hotel mewah itu benar-benar menyita perhatian publik, interior nya yang begitu megah membuat semua mata terpanah. Yah kini perta sudah berpindah di ballroom, yang sebelum mereka melakukan pemberkatan disebuah gedung.
Nuansa mewah tak pernah lepas dikedua tempat bersejarah itu, nyonya Oh benar-benar mengambil peran penting di setiap sentuhan yang ada. Dia benar-benar merancang semua itu dengan cita-citanya, untung saja dia memiliki menantu yang nurut dan menerima apapun yang dia siapkan. Walaupun awalnya Seulgi merasa bahwa ini terlaku berlebihan.
Seulgi manis duduk manis di kamarnya, dia baru saja menyelesaikan makan es krim nya. Bisa-bisanya wanita itu disaat-saat terakhir sebelum keluar kamar dia meminta es krim dan harus Sehun sendiri yang mengambilkannya.
Bukan hanya itu dia juga membuat semua tamu menunggu beberapa saat, karena Seulgi tak mau keluar jika es krimnya belum habis. Sehun hanya menggelengkan kepalanya bingung dengan sifat-sifat Seulgi yang sering kali berubah-ubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby OH | SeulHun (end)
FanfictionOh Sehun × Kang Seulgi = Baby OH Walaupun udah tamat jangan lupa vote and comen nya....