Typo adalah sebuah kesalahan yang begitu nikmat 🐻🐥
SeulHun
Seperti deja vu, suasana kali ini seperti kita mengulang hampir 9 tahun yang lalu. Dimana keluarga Kang datang ke rumah Seulgi, tapi kali ini yang berbeda adalah. Suasananya.
Tuan Kang yang terhormat menundukkan kepalanya dalam, dia sama sekali tak berani menatap putri sulungnya yang kini memandangnya dengan wajah tersenyum. Seulgi duduk dengan memangku Jisung, diapit oleh Jaemin dan juga Jeno.
"Terima kasih mengunjungi kami" ucap Seulgi dengan tenang
"Memang dia mereka ciapa?" Tanya Jaemin, dia begitu peka dengan raut sendu dari beberapa orang didepannya saat ini.
"Kenalkan itu kakeknya Min, itu paman Taehyun adilnya mommy, dan itu Tante Mina" jelas Seulgi.
"Tak pernah bertemu, kakek kan di Eropa bersama nenek" kini giliran Jeno yang berbicara
"Kakek ini adalah ayahnya mommy, kita tidak pernah bertemu karena kita di Jepang dan kakek di Korea" dua anak Seulgi menganggukkan kepalanya seakan tahu apa yang ibunya bicarakan.
"Tak ingin memeluknya?"
"Apa boleh?" Seulgi menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
"Jika kalian tak ingin berbicara dengan ku, setidaknya jangan anggap anakku sebagi musuh pula. Kalau tidak kalian boleh pergi dari sini" ucapan Seulgi mampu membuat tuan Kang mendongakkan kepalanya.
"Tidak" selanya dengan cepat. "Ayah meminta maaf atas dosa-dosa ayah dulu, ayah begitu malu untuk menemui mu. Tapi ayah ingin menebus semuanya" ucap tuan Kang.
"Aku sudah memaafkan semua yang ayah lakukan, aku tak masalah. Itu hanya masa lalu, aku tak ingin mengingatnya lagi" Seulgi tersenyum cerah, dari kedua matanya sudah tak terpencar kesedihan ataupun ketakutan seperti 5 tahun lalu. "Peluk kakek, sayang"
Jeno dan Jaemin turun dari sofa segera menubruk tubuh paruh baya sang kakek. Tak ada hal yang lebih membahagiakan selain diterima dengan tangan terbuka oleh sang anak dan cucunya, ditambah oleh maaf yang dia dapatkan dari semua dosa yang pernah dia lakukan.
Tuan Kang hanya bisa menangis haru, pelukan hangat yang dia dapatkan dari kedua cucunya semakin membuatnya tak bisa mengkondisikan kesedihannya. Penyesalan terhadap sifat dan juga perilakunya terhadap Seulgi dimasa lalu selalu membuatnya tercekik.
🐥👶🐻
Seulgi bersandar nyaman di dada Sehun, mereka baru saja menyelesaikan sesi masa secara damai. Seulgi memeluk tubuh Sehun dengan erat, sedangkan Sehun tersenyum manis padanya.
"Rasanya lega sekali" ucap Seulgi. "Tak ada beban lagi di hatiku, semuanya serasa terlahir kembali."
"Itulah pentingnya memaafkan kesalahan orang lain, walaupun bertahap aku senang saat kau bisa melupakan semuanya." Balas Sehun dengan memberikan kecupan di ujung kepala Seulgi.
"Kau tahu, ayah sama sekali tak ingin pulang. Karena terlalu asik bermain dengan tiga cucu nakalnya. Mina tak henti-hentinya memelukku sambil menangis, meminta maaf tanpa henti membuat ku tak enak hati" adunya dengan wajah menggemaskan yang membuat Sehun tak tahan untuk tidak menciumnya.
"Taehyun bilang dia akan meneruskan perusahaan ayah. Dan Mina, dia akan menikah dengan rekan bisnis mu"
"Siapa?"
"Mark Lee"
"Ahh, adik Jongin? Aku memang memiliki kerjasama dengan dia, tapi tak pernah bertemu karena kesibukan kita."
"Adik Jongin?"
"Iyha dia dekat sekali dengan Jongin, dia orang Canada yang memiliki menetap disini karena bisnis keluarga" jelas Sehun dan Seulgi hanya menganggukkan kepalanya
Semuanya menguap, rasa sakit hati, trauma, dendam, dan juga kesedihan terangkat begitu saja saat Seulgi mampu menerima keadaan yang ada. Hatinya sekarang jauh lebih tenang dan juga lega, rasa yang selama ini menjadi beban. Tak ada lagi yang akan membuatnya takut, tak akan ada lagi bayang-bayang penyesalan di setiap mimpinya.
Semua memang butuh proses, memaafkan juga perlu proses. Memaafkan bukan satu hal yang sangat sulit ataupun gampang, semuanya membutuhkan waktu. Waktu yang tepat untuk melupakan segala kesakitan yang ada.
Tbc...
Vote and comen 🤗🤗Tamat...
from me to readers...
Terima kasih, aku gak tau harus ngomong apa lagi kecuali terima kasih. Jujur aku awal nulis itu sejak 2019, tapi cerita aku susah naik, sepi pembaca, dan segala sesuatu yang aku pikir itu hanya akan jadi angan.
Sama kayak pertama kali aku up cerita ini, awalnya aku gak terlalu shiperin mereka. Seulgi and Sehun, aku cuman butuh nama dan juga tokok untuk cerita aku dari KPop idol. Entah kenapa aku lihat-lihat di pinterest terus nemu SeulHun, aku coba buat cerita dengan nama mereka.
Awalnya biasa aja dan gak terlalu berekspektasi besar karena aku pernah beberapa kali buat cerita dan berbulan-bulan gak ada yang baca. Aku juga mikir ini cerita pasti gak bakal lama karena emang mental aku yupi dan udah punya rencana buat hapus cerita ini saat sebulan aku up 2 bagian kalau gak salah. Karena aku pikir pasti gak bakal ada yang baca.
Tapi ketika liat beberapa orang mulai bermunculan, mulai baca, mulai vote, dan ada juga yang komen itu aku senang minta ampun. Serasa definisi kebahagiaan ku itu kalian semua.
Aku beberapa nama akun dari orang yang dulu pernah komen di awal-awal aku buat cerita, aku tandaian mereka. Jujur ya mereka kalau nggak comen setiap aku up itu rasanya ada yang kurang, tapi gakpapa. gialhn94
Sekarang udah end, gak kerasa. Aku ngerasain satu hal.
Ketika kita melakukan apa yang kita sukai dan minati dan mendapatkan respon positif dari orang lain, itu rasanya dunia ada digenggaman kita. Lakukan apapun yang benar-benar kalian sukai dan minati, jika kalian tak suka jangan terus dipaksa. Karena ketika kita memaksa suatu hal tanpa kita sukai, rasanya akan begitu hambar tanpa harapan. -Piaa
Terima kasih sekali lagi buat kalian dan minta maaf jika ada kesalahan yang aku sengaja dan gak sengaja. Aku bakal tetep berusaha menjadi author yang baik dan jauh lebih baik...
A
ku perbaiki partnya, biar kalau baca gak keganggu sama promosi cerita aku yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby OH | SeulHun (end)
FanficOh Sehun × Kang Seulgi = Baby OH Walaupun udah tamat jangan lupa vote and comen nya....