9. Baby oh

2.6K 247 45
                                    

Typo adalah sebuah kesalahan yang begitu nikmat 🐻🐥

SeulHun

Seulgi keluar dari kamar mandi dengan cemas dia mengambil duduk di tepi ranjang tepat di kaki Sehun, bagaimana ini? Bagaimana jika keluarga besar Sehun menolak kehadiran janin yang ada di perutnya ini. Tapi apakah dia lupa bahwa kedua orang tua Sehun saja menerima dia dengan tangan terbuka, bahkan memberikan dia kasih sayang sama seperti yang Sehun terima.

"Bagaimana hasilnya, nak?" Nyonya Oh sendiri ketar ketir dengan hasil yang Seulgi bawa, tentu saja yang dia mau adalah menantunya itu positif.

"Ha... Hasilnya positif, Mi" cicit Seulgi tapi semua orang berhasil mendengarnya.

Hening tak ada suara hingga...

"Kau hamil!!!" Sehun bertanya dengan nada super ngegasnya

"Iyha"

"Aku akan jadi ayah!! Ah sayang terimakasih!!" Sehun mendekati Seulgi tanpa sadar bahwa dirinya tengah sakit sekarang.

Sehun memeluk Seulgi dengan erat menghujani pucuk kepala Seulgi dengan kecupan singkat, Sehun tak bisa jabarkan bagaimana senangnya dia hari ini. Nyonya dan tuan besar Oh yang masih mematung pun akhirnya sadar. Nyonya memisahkan keduanya, menghempas tubuh Sehun yang manis memeluk Seulgi dengan erat.

"Mami juga pengen meluk Seulgi, kamu gantian dong!!" Ujarnya dengan menatap Sehun garang

"Selamat ya, sayang. Mami doakan agar janin dan juga ibunya sehat selalu, kami juga akan siapkan pesta pernikahan yang mewah untuk kamu. Sebagai hadiah kehamilan kamu" nyonya Oh memeluk Seulgi dengan lembut.

"Hiks... Terimakasih mami, hiks" Seulgi meneteskan air matanya, seharunya mereka sudah sadar sejak perubahan sifat Seulgi dari awal.

"Nah bro, selamat ya. Jangan lupa besok bawa dia ke klinik nya Wendy buat di periksa" Seulgi baru sadar bahwa suara dari dokter itu sangat tak asing untuknya

"Chanyeol!! Lo kok disini?"

"Lah gue dari tadi emang disini, Seulgi. Lo aja yang terlalu asik nangis sampai gak sadar kalau ini gue. Dan btw selamat ya, pasti Wendy juga bakal seneng kalau misalnya tahu Lo hamil." Chanyeol adalah suami dari salah satu sahabat Seulgi, namanya Wendy. Mereka adalah pasangan suami istri yang sama-sama bekerja menjadi dokter.

Dan Chanyeol sendiri sudah menganggap Seulgi seperti adiknya sendiri, dia juga ikut khawatir ketika mendengar kabar Seulgi pergi tanpa kabar. Dan yang lebih membuatnya terkejut adalah Seulgi yang bisa tanpa sengaja tidur dengan Sehun yang merupakan sahabatnya sejak SHS.

Nyonya Oh sudah menyingkir kini giliran Chanyeol yang mendekati Seulgi, laki-laki itu mengusap pelan rambut Seulgi. Sehun yang melihat itu mengerucutkan bibirnya tak terima, tapi dia bisa apa? Kalau dia paksa memisahkan mereka berdua dia bisa menjadi sasa an empuk amukan Seulgi.

🐥👶🐻

"Apa tujuan anda datang ke sini tuan dan nyonya?" Tuan Kang yang angkuh.

Tuan Oh dan nyonya Oh yang ditanya pun hanya menatap tak kalah angkuh dengan ucapan tuan Kang tadi, Seulgi hanya diam dia takut. Wajah kedua orangtuanya benar-benar menyeramkan untuknya.

Baby OH | SeulHun (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang