Typo adalah sebuah kesalahan yang begitu nikmat 🐻🐥
SeulHun
Seulgi pulang dengan keadaan yang baik-baik saja, ya jelas baik-baik saja karena tadi dia diperlakukan seperti tuan putri saja oleh Sehun. Tapi ketika pulang tadi Seulgi menolak tawaran Sehun yang akan mengantarkannya pulang, dia memaksakan untuk pulang sendirian. Dan Sehun dengan berat hati membiarkan Seulgi pulang sendirian menggunakan taksi.
Mobil Seulgi sudah diurus oleh Sungjae selaku manager dan juga kekasih dari Joy, Seulgi membuka pintu apartemennya. Kosong, memang apa yang diharapkan. Seulgi mendudukkan tubuhnya di sofa depan televisi besar, apartemen milik Seulgi bukan seperti punya model-model berkelas lainnya.
Dia memiliki apartemen yang minimalis dan juga terbatas, ada satu ruangan yang dijadikan ruang tamu dan juga digabungkan dengan dapur, satu kamar yang memiliki ukuran lebih besar dari ruangan tadi, satu ruangan kerja dan juga dua kamar mandi salah satunya berada di dalam kamar utama.
Tak begitu mewah, bahkan kawasan tempat tinggalnya itu berada di tempat yang cukup sulit diartikan. Tak ada mobil mewah yang terparkir di basemen gedung itu hanya ada mobil mewah Seulgi saja.
Tapi kalau kata Seulgi itulah yang baik, rumah milik keluarganya juga besar dan mewah tapi tak ada kebahagiaan. Dan ditempat seperti ini dia bisa hidup sendiri dengan keadaan terbatas tapi begitu bahagia walaupun sendirian, beberapa kali juga sahabatnya datang dan bilang bahwa apartemen milik Seulgi lah yang paling nyaman dan juga memiliki kehangatan.
Setelah berpikir cukup lama tentang kelanjutan hidupnya Seulgi teringat akan sesuatu, ini kan baru pertama kali mereka melakukan hal itu tak mungkinkan jika dia hamil. Lagi pula hal seperti itu sudah cukup wajar, jadi dia bisa mengelak jika diajak menikah oleh Sehun.
Hari ini tak ada jadwal pemotretan jadi Seulgi bisa bebas di rumah meneruskan rancangan busana miliknya, ruang kerja yang dipenuhi oleh beberapa jenis kain dan juga benang.
Seulgi suka sekali menjahit dan membuat aksesoris, dia dulu punya cita-cita untuk membuat sebuah rumah jahit yang menyediakan berbagai gaun dan juga aksesori. Tapi sayang itu tak tak sampai, saat itu cita-cita Seulgi dibantah dengan keras oleh ayah dan ibunya mereka ingin Seulgi untuk menjadi seorang pengacara. Dia memang masuk ke universitas dengan jurusan hukum, tapi dia tak meneruskan ke jenjang yang lebih lanjut
Seulgi juga salah satu mahasiswi yang bergabung di kalangan mahasiswa salah jurusan, itulah yang membuatnya tak bersemangat dan males untuk melakukan aktivitas kampusnya. Dan itu dulu, saat ini dia ingin kembali ke cita-cita awalnya sedikit demi sedikit, dengan karir modelingnya dia mulai menekuni kembali mimpinya.
Seulgi mulai merancang dan menjahit kain sisa-sisa yang dia dapatkan dari perusahaan garmen di dekat tempatnya pemotretan, dia sebenarnya bisa saja membeli kain baru tapi ketika melihat kain sisa dibuang membuatnya menjadi iba. Halah iba dia saja kadang membuang bajunya sendiri ketika baju itu rusak sedikit.
Berjam-jam Seulgi berada di ruangan itu, hingga waktu menunjukkan pukul 1 siang. Dia mulai lapar dan memilih untuk segera keluar dan memasak untuk makan siangnya kali ini, setelah memasak dan menyajikan semua itu di atas meja didepan televisi diruang tamu.
Dia menyalakan televisi besar yang ada didepannya, dia beberapa kali memindah channel TV dan menemukan sebuah program entertainment. Tak selang beberapa saat dia melihat ada wajahnya yang terpampang di sana, dengan suara penyiar yang menerangkan tentang dirinya.
"Model terkenal dan juga merupakan salah satu brand ambassador sebuah perusahaan fashion terkenal tengah menjadi perbincangan publik karena tertangkap berciuman disebuah bar ternama bersama seorang pria, bahkan mereka keluar dari bar bersama dan menaiki mobil yang sama. Dan pria ini diketuai adalah Oh Sehun, pemilik dari kerajaan bisnis Oh Corporation. Oh Sehun sendiri dikenal sebagai pembisnis yang cukup berparuh di berbagi aspek ekonomi dan kang Seulgi adalah ratu model yang memiliki banyak sekali prestasi sekaligus subscribers yang berjuta pula di YouTube" ucap salah satu penyiar laki-laki di sana
"Wah jika mereka benar-benar berkencan bisa dibayangkan kekayaan mereka akan bertambah berkali-kali lipat tentunya" sauy wanita yang berdiri tak jauh dari penyiar laki-laki tadi.
"Tentu saja, mereka mungkin akan menjadi pasang terpanas abad ini, bagaimana kelanjutannya mari kita simak beritanya..."
Seulgi menatap semua dengan seksama, dia menemukan wajahnya dan juga pria itu yang keluar, berciuman, bahkan menaiki mobil pria itu bersama. Yang paling membuat Seulgi tercengang adalah tentang pria yang menidurinya, dia tak menyangka kalau Sehun adalah orang kaya.
Bagaimana dia bisa bodoh sekali? Harusnya dia bisa lihat itu dari seberapa mewah kamar Sehun, seberapa mewah rumah Sehun, dan seberapa mahal makanan yang tadi pagi dia makan, haruskah dia masih bertanya? Lamunan Seulgi buyar karena gedoran yang cukup keras ditambah dengan kegaduhan di depan pintu rumahnya, tak lama ada dua orang yang memasuki ruangan tempatnya duduk saat ini.
"Kang bodoh!!" Satu sentilan keras mengenai dahi milik Seulgi, dia menatap wanita yang baru saja menyentilnya itu.
"Yakk!!! Sakit bodoh!!" Bentak Seulgi
"Kau yang yang bodoh Seulgi!! Bagaimana bisa kau melakukan itu, Seulgi!!" Bentaknya lagi, kali ini dia melakukannya tepat di telinga Seulgi
"Melakukan apa, brengsek!! Aku tak melakukan apapun" bantahnya dengan wajah yang super dibuat-buat, yakinlah kali ini Seulgi tak lagi memikirkan karirnya.
Dia justru akan khawatir akan pertanyaan para sahabatnya ketimbang pertanyaan wartawan, dia sudah menebak apa yang akan dia dapatkan dari semua sahabatnya sebentar lagi. Dan ini baru satu orang, masih ada tiga lagi dalam perjalanan.
"Tak melakukan apa-apa?! Maksud mu?! Ah Kang!! Bisa tidak sehari saja kau tak buat masalah, aku lelah meladeni masalahmu yang tak ada habisnya" keluh Joy dengan wajah memelasnya
Dan kata-kata sederhana ini membuat Seulgi terdiam, kali ini bukan rasa khawatir lagi yang menggerogoti hatinya. Ada rasa sesak sekaligus sedih yang dia rasakan, apa selama ini dia terlalu merepotkan semua orang hingga semua membenci dirinya.
"Kali ini kau tak perlu khawatir, masalah ini biar aku yang urus. Jadwal pemotretan ku kan masih kosong hingga beberapa Minggu ke depan, kalian ambilah cuti. Maaf jika selama ini aku menyusahkan, tapi kali ini biar aku yang selesaikan. Kalian pulanglah, aku akan siapkan tiket berlibur untuk kalian sebagai seorang teman. Dan satu lagi aku titip salam untuk Irene, Wendy dan juga Yerim, katakan jangan kesini dulu. Kalian bisa menunggu semuanya di rumah, kalian semua akan tahu dari sana. Selamat sore pulanglah" Seulgi berkata panjang yang membuat sepasang kekasih itu terdiam, apa ini Seulgi nya.
Wanita itu nampak berbeda kali ini, dia jauh lebih dewasa dari setiap kata yang dilontarkan. Disaat itulah Joy baru sadar akan perkataannya tadi, dia langsung menyusul ke kamar milik Seulgi tapi yang dia dapat hanya sebuah pintu yang dikunci dari dalam.
Joy beberapa kali meneriaki nama wanita itu tapi Seulgi tak bergeming, didalam sana Seulgi tengah duduk di atas tempat ranjangnya. Dia menitihkan air mata, ternyata selama ini bukan salah orang-orang yang begitu jahat. Tapi semua itu terletak pada dirinya yang terlalu membuat semua orang benci akan kehadirannya, yang bisa dipastikan bahwa pemikiran itu sangatlah tak benar.
Seulgi bukan hanya gadis cuek dan juga acuh, dia justru orang yang paling peka akan sekitar. Lebih suka menyembunyikan semua kebaikan ataupun hal baik yang dilakukan hingga dirinya sendiri tak tahu apakah dia punya kebaikan selama ini.
TBC
Vote dan komen Jan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby OH | SeulHun (end)
FanfictionOh Sehun × Kang Seulgi = Baby OH Walaupun udah tamat jangan lupa vote and comen nya....