Typo adalah sebuah kesalahan yang begitu nikmat 🐻🐥
SeulHun
8 tahun sudah keluarga Oh pindah dari negara mereka berasal, mereka hidup dengan bahagia disini. Walaupun terkadang ada saja pertengkaran yang diciptakan oleh pasangan muda itu, tapi selalu saja ada cara bagaimana berdamai satu sama lain.
Pasangan muda itu sudah dikaruniai tiga putra tampan yang begitu mencolok diantara banyaknya anak sebaya mereka, pasangan muda itu adalah Oh Sehun dan juga istrinya. Tentu saja Oh Seulgi, memang siapa lagi yang bisa menaklukkan serigala itu kecuali beruang manisnya
Anak pertama mereka terlahir kembar tepat 1 tahun kepindahan mereka ke Jepang. Bayi kembar itu adalah Oh Jeno dan juga Oh Jaemin, perpaduan yang sangat pas.
Jeno si kaku seperti ayahnya dan juga Jaemin si hangat seperti bundanya, mereka begitu mencolok diantara bayi yang lain. Mereka bayi yang aktif dan juga tampan, tapi sayang. Tepat saat usianya dua tahun dan tepat saat asi terakhir mereka minum, mommy cantiknya di nyatakan hamil.
Perang pun terjadi, Jaemin marah walaupun tak begitu tahu situasinya. Bayi itu tercemar oleh kakak sepupunya tentang kekejaman para adik, di dokterin sejak kecil membuat dia takut sendiri.
Walaupun kembarnya begitu santai menanggapi kehamilan sang mommy, tapi dia tidak. Jaemin mengatakan dengan cara bicaranya yang cadel bahwa dia benci adik.
"Adik no, Min no adik, Min dak cuka" Jaemin mengatakan dengan lantang walaupun mulutnya begitu terbata
Hampir tiga hari Jaemin tak mau berdekatan dengan mommy dan juga daddy-nya, itu semua berakhir ketika Seulgi jatuh pingsan di kamar mandi. Jaemin luluh begitu saja, jujur dia tak suka jika sang mommy sakit.
Seulgi hampir stress karena ulah Jaemin, dia bahkan beberapa kali menangis ketika Jaemin mengacuhkannya. Tapi lihat sekarang, yang mengatakan tak suka pada adiknya kini jadi yang paling bucin.
Anak ketiga mereka adalah Oh Jisung, bayi laki-laki tampan yang begitu menggoda banyak para gadis seusianya. Dia menjadi pemuda kaku seperti ayahnya tapi kadang juga bisa berubah menjadi pemuda sangat seperti sang ibu.
Dia juga sangat jahil, manja, dan juga tak suka menangis. Menangis adalah hal yang paling tak keren di dunia, dia harus menjadi satu-satunya bayi paling keren dan itu yang mengharuskan dia tak menangis
Kehidupan suram Seulgi sedikit-demi berubah menjadi lebih berwarna dan juga hangat, tahun pertamanya di Jepang digunakan untuk menyembuhkan traumanya. Dan itu berhasil.
Lima tahun yang lalu, keluarga Kang dengan berani menemui Seulgi di Jepang. Tuan Kang bersimpuh di kaki Seulgi mengatakan beribu maaf, begitu juga dengan Mina. Dia merasakan karma yang datang silir berganti di hidupnya, dari pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Taeyong. Laki-laki yang dulu dia rebut dari Seulgi, pelecehan itu meninggalkan trauma dan juga janin.
Taeyong tak mau mengakui anaknya, karir model yang Mina jalani hancur, dipandang sebelah mata oleh orang sekitar membuat pukulan yang begitu besar terhadap hidupnya.
Seulgi tak langsung memaafkan mereka, bahkan traumanya sempat kambuh. Dia berteriak-teriak meminta mereka pergi dari hidupnya, keluarga Kang pulang dengan sia-sia.
Satu tahun kemudian menerima kabar bahwa ibunya meninggal dunia karena kanker yang diidapnya, wanita itu sama sekali tak mau melakukan pengobatan yang disarankan. Seulgi datang ke pemakaman sang ibu, dia menyesal karena tak ada disisi ibunya sisa hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby OH | SeulHun (end)
FanficOh Sehun × Kang Seulgi = Baby OH Walaupun udah tamat jangan lupa vote and comen nya....