Typo adalah sebuah kesalahan yang begitu nikmat 🐻🐥
SeulHun
Kali ini Seulgi bukan duduk termenung di balkon kamarnya, tapi dia duduk termenung di dalam ruangan kantor Sehun. Tadi pagi Sehun memaksanya untuk ikut kekantor alasannya agar calon papa itu tidak ketinggalan waktu cek up baby mereka
Tidak seperti bulan lalu, Sehun benar-benar di omeli oleh ibunya karena lupa mengantarkan Seulgi cek up. Usia kandungan Seulgi sendiri sudah masuk 3 bulan, tak ada yang berubah hanya Seulgi yang semakin manja
Untung manjanya Seulgi hanya pada Sehun, manjanya itu pula yang akhirnya membuat mereka menggunakan jasa asisten rumah tangga. Karena jujur Seulgi yang manja membuat tubuh wanita itu semakin lemas dan malas, padahal dulu dialah yang menolak dengan keras untum memperkejakan art dirumahnya
Seulgi benar-benar bosan, dari duduk di sofa hingga duduk dipangkuan Sehun, dari berbaring di sofa hingga berbaring di karpet tebal ruangan sehun, intinya dia bosan semua hal sudah di lakukan. Termasuk memandang wajah tampan hingga pria itu berujar bangga, menyebabkan Seulgi mual.
Janji bertemu dokter masih 2 jam lagi, Seulgi benar-benar bosan untuk menunggu. Akhirnya dia mendekati Sehun yang sedari tadi duduk di kuris keberadaannya. Dengan lancang dan juga keberanian yang lebih Seulgi menyela diantara tubuh Sehun dengan meja kantor.
Setelah sedikit ada kata, Seulgi menaikan kakinya. Dia duduk dipangkuan Sehun, lalu memeluk tubuh putih pucat yang kini dilapisi dengan baju formal.
Sehun hanya diam tak memprotes tindakan Seulgi, justru dia membetulkan duduknya dan membetulkan duduk Seulgi. Agar wanita itu nyaman, setelah itu dia kembali melanjutkan kerjanya dengan Seulgi yang ada dipangkuan nya. Sesekali tangannya mengusap lembut bahu Seulgi, tanpa sadar wanita itu juga terlelap dengan posisi yang kurang nyaman itu.
Satu jam kemudian Sehun berusaha bangkit dari duduknya, dia menggendong koala Seulgi. Membaringkan tubuh wanita itu di kamar pribadi Sehun, setelah itu dia kembali membereskan mejanya sebelum membangunkan Seulgi.
"Baby, bangun yuk" ucap lembut Sehun.
Seulgi mengliyat dan ketika membuka mata, Seulgi langsung dihadapkan dengan wajah tampan Sehun. Sangat dekat jaraknya hingga nafas keduanya saling menyapa kulit mereka, tak ayal itu membuat Seulgi mundur. Jujur jantungnya tak aman jika harus terus-terusan menatap Sehun yang hari ini terlihat jauh lebih tampan dari sebelumnya.
Sehun menyeringai saat tahu wajah Seulgi memerah, dia semakin mendekatkan tubuhnya.
Cup
Satu kecupan singkat mendarat di bibir Seulgi, membuat wajah Seulgi semakin memerah.
"Ayo bangun, katanya mau ke dokter" Sehun mengusap lembut rambut panjang Seulgi. Membuat wanita itu segera sadar dari keterkejutannya tadi.
"A... Ayo" jawabnya dengan gugup.
Setelah itu keduanya keluar dari ruangan Sehun saling bergandengan satu sama lain, membuat seseorang di meja depan ruangan Sehun memanas. Siapa lagi kalau bukan sekertaris Sehun yang sangat cantik itu
🐻👶🐥
"Kenapa kau tega sekali pada ibu kakak?!!" Susana panas itu berbanding terbalik dengan keadaan keluarga Oh.
"Kau anak kecil tak perlu tahu!! Kau tahu kau sama tak berguna nya dengan kakak mu itu, pengecut, penakut, dan satu lagi kau bodoh!!" Ucapnya diakhiri dengan tawa yang begitu keras.
"Apa maksud, hiks. Mina?" Kali ini yang bertanya adalah wanita paruh baya yang kini duduk dilantai dengan deraian air mata yang membasahi pipinya.
"Maksud ku, maksud ku adalah. Kalian semua bodoh, kalian semua tak punya perasaan, baru sekarang kau mencari Seulgi membanggakan Seulgi. Dulu kemana saja, kalian terlalu naif hingga dengan gampang aku perdaya. Dengan gampangnya kalian membuang Seulgi anak kandung kalian sendiri, memperlakukan anak kandung kalian seperti sampah. Dan lebih membanggakan aku, hahahaha. Keluarga bodoh" ucap Mina dengan tawa menggelegar
Siapa kang Mina? Kang Mina adalah anak angkat keluarga Kang, satu fakta tentangnya. Selama ini Kang Mina adalah wanita jahat yang sudah menghancurkan keluarga bahagia Seulgi.
Dulu Mina adalah salah satu anak di sebuah panti asuhan, mereka bertemu saat kedua orang tua Seulgi merayakan ulangtahun anaknya. Ya ulang tahun Seulgi ke 10 tahun, Mina iri dengan keluarga bahagia itu. Hingga timbul rasa tak suka dan ingin menghancurkan.
Dia menggunakan berbagai macam cara agar bisa masuk kedalam salah satu anggota keluarga Kang, bahkan dia sampai rela melukai dirinya sendiri agar mendapatkan perhatian dari nyonya Kang. Dari situlah perlahan demi perlahan Mina berhasil masuk kedalamnya.
Setelah menjadi anggota keluarga Kang, dia dengan kejamnya memainkan peranan sangat penting untuk dibuangnya anak kandung keluarga Kang. Dari yang membuat skenario tentang bencinya Seulgi terhadap dirinya, membuat seolah-olah Seulgi selalu menyakitkannya, hingga puncaknya dia terjatuh dari sepeda yang membuatnya harus mendapatkan jahitan di kepalanya. Dia menyalahkan Seulgi, dia bilang bahwa Seulgi yang melakukan itu semua.
Entah darimana ide-ide gila itu, disaat anak sekecil Mina harus menjadi orang jahat di tengah-tengah keluarga baik. Orangtua Seulgi yang awalnya sangat mencintai Seulgi pun mulai membenci anaknya sendiri, lebih memilih anak angkatnya. Dan mulai mengucilkan Seulgi
"Mak... Maksud mu?" Tanya nyonya Kang
"Maksud ku, kau tak perlu tahu yang kau perlu tahu adalah aku menginginkan harta kalian" Mina menginjak telapak tangan nyonya kang.
Nyonya Kang hancur, rasa bersalahnya pada Seulgi semakin membesar. Bagaimana dia bisa sebodoh itu, bagaimana dia bisa segila itu. Harusnya dia menyadari itu dari awal, harusnya dia mempercayai Seulgi jauh dari apapun
Mina pergi dari hadapan ibu dan anak itu, dia pergi keluar kamar dan membanting pintunya secara kasat. Mereka sangat bodoh, mengadopsi anak tanpa tahu identitas sebenarnya.
Taehyun membantu ibunya untuk duduk dengan baik, dia mengusap lembut lelehan air mata yang jatuh dari dua kelompok mata ibunya itu. Taehyun tahu bahwa ibunya saat ini pastilah sangat hancur, ibu mana yang tak hancur setelah membuang anaknya sendiri dan mengetahui kejahatan besar terhadap anaknya.
Selama ini nyonya Kang selaku membanggakan Mina, menyanjung Mina hingga ke langit, membuang anaknya sendiri demi anak adopsinya. Semua tinggallah penyesalan, penyesalan tiada ujung yang semakin menyesakkan dadanya.
"Belum terlambat ibu, kita masih bisa menyadarkan ayah dan segera membuat wanita sialan itu dari rumah kita" ujar Taehyun.
"Bagaimana caranya anakku, ayahmu pasti tak akan percaya dengan kita. Kau tahu dia bisa saja justru mengusir kita dari sini" lirih nyonya Kang.
"Tapi setidaknya biarkan ayah sadar, kita harus segara menyadarkannya sebelum harta kita habis dibawa kabur oleh wanita licik itu."
"Iyha kita bisa, ibu akan usahakan berbicara dengan ayahmu. Mencoba untuk membujuknya siapa tahu dia mau mendengarkan ucapan kita" jawab nyonya kang dengan semangat.
Penyesalan terhadap Seulgi memang tak bisa hilang dari hatinya, tapi setidaknya mereka masih mengusahakan agar wanita ular itu tak bisa mencapai tujuannya dengan baik
Tbc...
Vote and comen 🤗🤗Tak bisa berkata-kata, haus pengen minum🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby OH | SeulHun (end)
FanficOh Sehun × Kang Seulgi = Baby OH Walaupun udah tamat jangan lupa vote and comen nya....