Couple Penthouse _ 5

492 24 2
                                    

Sehari sebagai penghuni baru apartemen Griya Tawang. RoNa mencoba untuk berkeliling apartemen baru nya itu.

Berkeliling ke setiap sudut apartemen.

Dan memutuskan untuk ke lantai paling atas, lantai 54. Lantai 54 terkenal karena kemewahan nya dan kenyaman.

RoNa menaiki lift yg ada di sana, menuju lantai 54. Sendiri di dalam lift. Dan setelah sampai di lantai 54, pintu lift terbuka.

Dan, RoNa terkejut melihat ada orang di depan nya, yg ingin menaiki lift itu. Tapi saat orang yg berada di depan RoNa menghadap ke bawah, jadi tidak melihat ada RoNa di lift tersebut.

Lift sebelah terbuka, yg membuat orang itu berbindah lift, tanpa melihat ke kearah RoNa. Ya, orang tersebut lebih tepat nya sedang menghadap ke arah Handphone yg di genggam.

Dan orang itu adalah seorang anak lelaki.

RoNa masuk ke lantai 54, dan benar, di sini sangat sepi. Dan lantai 54 adalah lantai VIP.

RoNa berdecak kagum melihat lantai 54. Sampai tidak tersadar ia menabrak sesorang. RoNa menyadari ialah yg menabrak nya lebih dulu. Karena, tidak tersadar dengan keindahan lantai 54 ini.

"Maaf, maaf aku tidak sengaja"-ucapan minta maaf RoNa. Membungkukan badan nya sambil terucap kata maaf.

"Iya tidak apa apa"-balas orang itu. Orang yg di tabrak RoNa adalah seorang Ibu, seperti keluarga dari pemilik apartemen ini. Gaya busana nya yg mewah.

"Kamu penghuni apartemen ini yh?"-tanya Ibu tersebut. Menanyakan nya dan menyentuh bahu RoNa.

"Iya, saya penghuni baru disini"-jawab RoNa. Menatap Ibu itu. Saat menatap Ibu itu, Sungguh cantik, anggun seperti seorang Ratu.

RoNa kembali ke lantai tempat nya. Dan ia ternyata mempunyai tetangga. Tetangga itu seorang Ibu yg keluar dari kamar apartemen sebelah RoNa.

Ibu itu seperti memberi sapaan kepada RoNa, RoNa pun membalas sapaan itu.

Ibu itu membungkukan badan ke arah RoNa, dan di balas bungkukan RoNa juga.

Ibu itu pergi ke arah luar, seperti nya. RoNa masuk ke dalam apartemen nya.

RoNa memasuki kamar nya, dan mendapati emma nya yg ada di kamar nya.

Klek...

"Eomma?"-eomma sedang duduk di ranjang kasur milik RoNa, dan melihat ke sekeliling kamar RoNa.

Eomma hanya tersenyum saat RoNa masuk ke kamar.

RoNa berjalan mendekati eomma dan duduk di ranjang kasur sebelah eomma.

"RoNa, kamu besok mulai sekolah, tadi eomma sudah daftarkan kamu ke sekolah impian kamu"-

"Di SMA Seni CheongA?"-

RoNa selalu memimpikan sekolah di
SMA Seni Cheong A.

Sekolah tersebut merupakan sekolah paling bergengsi di kota Seoul. Hanya anak anak yg berasal dari keluarga kaya raya, atau berbakat.

RoNa bisa masuk ke SMA tersebut karena RoNa mempunyai bakat Bernyanyi.

Memang sekolah SMA Seni Cheong A, adalah sekolah musik. Setiap musik ada di sekolah itu.

RoNa sangat senang mengetahui bila dirinya akan bersekolah di SMA Seni Cheong A. Ia akan berkerja keras belajar setiap hari. Akan selalu berlatih bernyanyi.

[Skip]

Di pagi hari yg cerah, RoNa sedang bersiap siap untuk berangkat ke sekolah baru nya itu.

RoNa sudah selesai bersiap siap, hanya ia akan sarapan terlebih dahulu. Eomma memasak masakan spesial untuk RoNa yg hari ini adalah hari pertama RoNa di sekolah baru.

Setelah sarapan RoNa bersiap untuk berangkat.

RoNa menaiki lift untuk turun ke lantai bawah.

[Skip]

Sesampainya di sekolah SMA baru nya. Ini adalah pendaftaran baru, bagi murid murid baru yg ingin mendaftar sekolah di SMA Seni Cheong A.

RoNa berangkat bersama eomma. Disambut oleh pegawai guru guru disana.

RoNa masih berada di depan gerbang sekolah.
"RoNa, RoNa harus bisa ya?"-memberikan semangat untuk RoNa.

"Iya eomma, tenang aja"-

RoNa berpamitan ke eomma, untuk masuk ke gedung sekolah. "Eomma, aku masuk dulu ya?"-

"Iya Chagi"-

"Ya udah, sampai jumpa eomma"-lambaian tangan RoNa. Meninggalkan eomma yg ada di depan gerbang sekolah.

"Sampai jumpa"-balik lambaian tangan eomma.
Eomma melihat RoNa sudah masuk dan eomma pergi pulang.

Di sekolah, RoNa masih memutar mutar kan badan, yg kagum melihat sekolah baru nya itu. Ia akan berusaha mempertahan kan dirinya agar tetap bersekolah di SMA Seni Cheong A.

RoNa menunggu di bangku yg sudah di sediakan oleh sekolahan. Duduk di bangku depan sendiri.

Sampai akhirnya di nama nya di panggil masuk ke dalam oleh pak guru yg di ketahui bernama Ma Doo Ki tersebut.

Lantas, RoNa masuk saat nama nya dipanggil.

"Bae Ro Na"-panggil pak guru. RoNa membuka pintu kelas nya itu.

**********

Maap ya, update nya lama🙏😥
Soalnya akhir akhir ini author lagi sibuk, kesibukan pribadi.

mohon di maklumkan

Aku kasih photo nih.

#Couple_Penthouse♥️

Kim Young Dae - Joo Seok Hoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Young Dae - Joo Seok Hoon.

Kim Hyun Soo - Bae Ro Na

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Hyun Soo - Bae Ro Na.

Jan lupa vote, klo mau komen boleh😘

COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang