Couple Penthouse_30

195 16 0
                                    

"Rona~a..."-panggil seok kyung.

Rona menoleh kebelakang, yah memang seok kyung memanggilnya dari belakang.

Seok kyung berjalan mendekat kearah rona.

"Coba liat tangan mu"-

"Tangan ku?-bingung rona. Untuk apa seok kyung melihat tangan ku.

"Coba sini"-seok kyung menggambil paksa tangan kiri rona. Seok kyung berniat untuk melihat gelang yang kemarin ia lihat di tangannya.

Gelangnya mungkin sama dengan kakak kembarnya itu. Benar itu gelang couple.

"Apa yang kau lakukan?"-rona menarik tangannya dari tangan seok kyung, saat rona menyadari bahwa seok kyung sedang mengamati gelangnya.

Jadi, seok hoon memakai gelangnya di tangan kanan, sedangkan rona di tangan kiri.

"Itu cantik"-ucap seok kyung yang niat atau tidak.

Apanya yang cantik? Maksdunya gelang yang di pakai oleh rona itu bagus dan cantik.

Jelas lah kalo orangnya cantik apapun yang di pakainya pasti ikut cantik:v

"Apanya? "-tanya rona.

"Gelangnya. Sepertinya sebelumnya aku pernah melihat gelang itu. Tapi dimana yah?"-seok kyung melipat kedua tangannya di dada dan berpura pura tidak ingat.

"Ini couple"-

"Sama?"-seok kyung ingin membuat rona menjelaskannya sendiri.

"Orang lain"-

"Ck!"-seok kyung mendecih pelan. "Itu gelang couple kan sama Joo Seok Hoon?"-tanya seok kyung yang sedikit ngegas.

Rona memegangi gelangnya yang masih terpakai di tangannya.

"Kalian selama ini pergi berdua gitu?"-seok kyung melihat tangan kanan rona yang sedang memegangi gelang yang ada di tangan kirinya.

"Kalo iya emang kenapa?"-ucap rona yang mulai berani. Rona itu bukan gadis lemah. Ia biasa saja tapi ia kuat.

"Apa kau tau seberapa bencinya aku sama kau?"-sepertinya mereka berdua seok kyung dan rona akan membuat keributan disana.

"Terus?"-

"Ck! Dasar!"-mata seok kyung tertuju pada gelang rona.

Dan hap...

Seok kyung berhasil melepas gelang itu dari tangan rona.

Rona terkejut, dan menyadari itu rona merebut kembali gelang yang diambil oleh seok kyung, tapi percuma saja.

"Haha"-seok kyung tertawa sembari mengayun ayunkan gelang rona di hadapan wajah rona.

"Apa yang akan kau lakukan?"-

"Entahlah. Mungkin membuangnya, haha"-canda seok kyung, yang mungkin itu sungguhan.

"Hya! Balikan. Itu punya ku"-rona berusaha mengambil gelangnya dari seok kyung. Seok kyung sengaja berpindah pindah tempat agar rona tak dapat mengambilnya.

"Joo Seok Kyung. Itu punya ku"-rona tetap berusaha mengambil gelang itu. Itu gelang kan pemberian dari seok hoon.

Gelang itu seperti cinta seok hoon yang ia berikan kepada rona.

Cinta harus diperjuangkan walau banyak halangan.

Jadi, rona berusaha mengambil gelang itu sekuat tenaga. Bila gelang itu hilang atau rusak sama saja cinta seok hoon akan hilang juga. :v

Kids hera palace ternyata ada di lantai utama hera palace. Mereka sedang bergerombol.

Seperti biasanya ada Seok Hoon, Eun Byeul, Je Ni, dan Min Hyuk. Melihat rona dan seok kyung seperti itu mereka semua mendekati rona dan seok kyung.

"Hya! Seok kyung apa yang kau lakukan?!"tanya jeni yang duluan mendekati seok kyung.

"Rona?"-ucap min hyuk.

Mendengar nama rona seok hoon lantas melihat itu dan benar itu rona. Sedang di bully oleh adiknya sendiri.

"Hya! Seok kyung!"-seru seok hoon agak pelan. Yaa memang kalo seok hoon bicara kan suaranya pelan banget.

Terngiang ngiang sama suaranya seok hoon, karena suaranya yang pelan dan kecil.

"Ck!"-seok kyung mendecih. Merasa kesal apabila menyangkut hal tentang rona yang sedang di rundung pasti kakaknya itu akan marah.

Seok kyung menhentikan kegiatan menjahili rona itu.

"Apa yang kau lakukan?"-seok hoon mendekati rona berdiri di samping rona sekaligus berdiri di hadapan seok kyung.

"Joo Seon Hoon"-

Seok hoon melihat tangan seok kyung yang sedang memegang sebuah gelang, seperti kenal.

Seok hoon melihat kearah tangan kiri rona, ia mendapati tidak ada gelang yang terpakai di tangan rona.

Lantas, ia tau gelang yang sedang di pegang seok kyung itu punya rona.

Seok hoon mengambil kasar gelang itu dari tangan seok kyung.

"Ini apa? Ini seharusnya ada di tangan rona bukan di tangan mu"-kesal seok hoon.

Seok hoon mengambil tangan kiri rona dan memakaikannya ke tangan rona.

Semua kids hera palace melihat kejadian itu. Semuanya tercengang. Termasuk juga eun byel, yang cemburu kesal. Ingin membunuh rona, hah ngaco nih author🙄

"Ayo"-seok hoon menarik tangan rona dan membawa rona pergi dari sana. Membawanya pergi dari hadapan anak anak gila :v

"Hya! Joo Seok Hoon!"-teriak keras seok kyung. Yang mungkin terdengar seisi lantai itu.

Seok hoon berhenti sekejap menoleh kearah belakang dan menatap adik kembarnya seok kyung. Lalu dia pergi membawa rona.

**********
Hai, ngupdate nih Couple Penthouse😊

Author salfok ama ekspresinya ayang ebeb, i mean young dae😘😂lucu bet, yawloh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author salfok ama ekspresinya ayang ebeb, i mean young dae😘😂lucu bet, yawloh...

Dan juga entuh si rona, gayanya pake banteng segala😘😂😈

Dan yang lainnya kok pada nangis😭😘

Dan yang lainnya kok pada nangis😭😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dahlah, mo lanjut?! Next?!

Jan lupa vote, kalo komen juga boleh😘

-salam dari pacarnya RoWoon❤
Hehe ganti lagi nih yeh pacarnya.🙄😂
Gegara nnton drama extraordinary you... Sepertinya author mempunyai ide untuk membuat cerita itu deh...

COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang