"Seok Hoon~a, kamu sudah membuat kepercayaan ku kepada mu hilang. Kamu sungguh membuat ku kecewa."-
Sungguh itu kata kata Ro Na yg membuat hati seorang Joo Seok Hoon sakit.
**********
Di pagi hari, aku terbangun dari tidurku. Ku menatap ke arah jendela. Dan mendekati jendela kamar.
Membuka jendela kamar, dan menghirup udara segar di pagi hari.
"RoNa"-panggil eomma Yoon Hee.
"Nee Eomma"-(Iya Ibu). Jawab RoNa.
Aku keluar dari kamar. Dan menuju ke eomma yg sedang berada di ruang tamu.
"RoNa, sini kamu duduk dulu."-ucap eomma. RoNa pun duduk di sofa sebelah eomma.
"RoNa, kamu ingin sekali kan tinggal di Griya Tawang?"-tanya eomma.
"Iya eomma"-jawab ku.
"Jadi gini RoNa, eomma kemarin sudah pergi ke Griya Tawang, terus kita bisa tinggal disana"-sahut eomma dengan semangat + bahagia.
"Beneran eomma?"-jawab RoNa terkejut.
"Iya chagi"-jawab eomma.
"Yesss... Akhirnya aku bisa tinggal disana sama eomma"-jawab ku dengan Senang.
"Iya Chagi eomma juga sangat senang bisa tinggal disana bersama anak eomma satu satunya ini."-sahut eomma.
RoNa sangat begitu bahagia dan antusias untuk pindah ke Griya Tawang, tempat tinggal impianku sejak lama.
"Ya udah sana, kamu beres beres dulu barang barang mu yh?"-tanya eomma.
"Nee eomma"-jawab ku.
RoNa berlari ke kamar, dan hampir terjatuh, karena menabrak meja.
Aku sangat bersemangat untuk membereskan barang barang. Eomma pun ikut berberes barang barang.
Membutuhkan waktu cukup lama untuk berkemas barang. Hampir sudah setengah selesai membereskan barang barang yg ada di kamar.
"Ahhh... Capeknya"-menghela nafas, karena kecapean dan berkeringat.
"RoNa, ini kek nya untuk hari ini gak bakal selesai selesai deh. Mau di lanjutin besok aja?"-tanya eomma.
"Enggak lah eomma, sekarang juga masih ada waktu banyak."-jawab ku.
"Gak apa apa sedikit dulu beresin nya. Barang yg penting penting dulu, besoknya tinggal barang sisanya."-
"Masih bisa deh RoNa eomma beresin nya"-
"Istirahat dulu RoNa, nanti kamu kecapean"-nasihat eomma.
Eomma tau kalo aku itu sangat bahagia karena akan pindah ke Griya Tawang, rumah impian ku sejak dulu.
Awalnya tempat tinggal yg di tinggali ku saat ini hanya rumah sederhana biasa. Tidak begitu mewah seperti Griya Tawang.
Dan hari ini aku bisa tinggal di tempat tinggal yg aku inginkan.
Hampir 2 jam berlalu, RoNa sibuk berberes barang barang nya itu. Dan jangan lupakan kalo dirinya belum sempat mandi tadi.
"Biarkanlah aku akan kecapean berberes dan berkeringat. Pasti itu akan bau lagi, dan mengharuskan mandi lagi."-RoNa.
Dan hampir setengah hari RoNa membereskan barang nya itu. Eomma pun sama. Seperti tidak ada waktu untuk istirahat.
"RoNa, kamu mau makan apa?"-tanya eomma.
"RoNa, lagi gak mau makan deh eomma"-jawab ku.
"Lah kok gak mau makan, kamu harus sarapan dati tadi belum sarapan lho"-
"Iya deh eomma RoNa mau sarapan"-
"Mau makan apa nanti eomma beliin?"-
"Terserah eomma aja"-
"Ya udah, apa pun yg eomma beli nanti di makan yh?"-
"Iya eomma"-
Eomma pergi keluar sebentar untuk membeli makan sarapan untuk RoNa.
Eomma pun akhirnya pulang juga, yg tadinya aku tidak mau sarapan, sekarang jadi mau sarapan karena ada makanan kesukaan ku.
Makan berdua bersama eomma di meja makan. Seperti nya ini kenangan terakhir ku dan eomma makan di meja makan sini.
**********
Hai, siapa disini yg baper sama
couple Penthouse!!!???Kalian pasti penasaran apa yg akan terjadi nanti seperti yg ada di kalimat pertama...
Sebagian aku ambil dari drama nya.Drama='Seok Hoon kecewa kepada Ro Na karena eomma nya Ro Na sudah membunuh eomma nya Seok Hoon. Seok Hoon meninggalkan hadiah terimanya dari Ro Na dan meninggalkan nya di depan pintu apartemen Ro Na.'
Cerita='•••••'
-salam dari pacar nya Kim Young Dae❤
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE PENTHOUSE [SUKRO]
Dla nastolatkówDi ambil dari sebuah drama korea populer THE PENTHOUSE. Hanya sebagian yang aku ambil, sebagian hanya karangan ku saja. Bucin nya couple Joo SeokHoon dan Bae RoNa jangan lupa mampir kesini. 💠/Kim Young Dae as Joo Seok Hoon 💠/Kim Hyun Soo as Bae...